Latin Brides for Marriage

Tuesday, April 17, 2018

Fahri Hamzah: PKS Tak Usah Ancam – Ancam Prabowo

Image result for Fahri HamzahJakarta, Politikus Fahri Hamzah meminta PKS tak mendesak  Gerinda mengusung figure cawapress usulannya untuk mendampingi Prabowo Subianto.

Itu tidak bagus, kalau berbicara sama pak Prabowo di belakang saja, jangan sampai mengancam, pak Prabowo kan juga sudah tau apa yang harus di lakukan dan perlu di ajak berbicara lalu perlu kita yakinkan, ucap kata Fahri di restoran ayam goring Suharti, Tendean, Jakarta Selatan, Pada Selasa (17 April 2018).

PKS diketahui mematok syarat untuk berkoalisi dengan Gerinda mengusung Prabowo di pemilihan Presiden 2019. PKS meminta Prabowo mengambilcawapress dari kadernya.

Menurut Fahri, Prabowo merupakan sosok yang besar hati. Karena itu tak relevan PKS mengumbar maneuver di media yang terkait dengan syarat cawapress.

Terlebih lagi, PKS sudah punya pengalaman bekerja sama dengan prabowo di pemilihan Presiden 2014.

Maka dari itu, jangan di ancam dari luar, mending berbicara tertutup saja, dari hati ke hati, jangan mengancam pakai media. Itu dapat membuat pak Prabowo jadi salah tingkah, tambah Fahri.

Tawarkan 9 Nama

PKS menawarkan 9 nama capress dan cawapress . di antaranya ada nama mantan Presiden PKS Anis Matta. Fahri menjagokan Anis Matta untulk maju sebagai cawapress Prabowo.

Sembilan nama belum mengerucut ke satu nama, kalau saya tim suksesnya Anis Matta dan tim suksesnya PKS juga, karena saya tidak punya partai. Tapi saya mendukung PKS supaya menang 2019, ucapnya.

Wakil ketua DPR ini menilai sosok Anis Matta punya kapasitas untuk menggerakan kader. Maka dari itu dia berharap struktur jajaran petinggi PKS berpolitik dan bersaing secara professional.

Tapi struktur jangan ada yang punya hidden agenda, apalagi ngancem ngancem pak Prabowo kaya gitu. Itu tidak bagus, imbuh Fahri.

Post Comment