Latin Brides for Marriage

Sunday, April 22, 2018

Dikabarkan Hengkang, Lulung Disebut Masih Cinta PPP

Gambar terkaitJakarta Wakil Ketua Fraksi PPP DPRD DKI Jakarta Rendhika D Harsono angkat bicara soal kabar kepindahan  Abraham Lunggana atau Lulung ke Partai Bulan Bintang (PBB).

Rendhika memastikan Lulung akan tetap di partai kabah dan tidak akan pindah ke partai manapun. Lulung, tegas Rendhika, masih sangat mencintai PPP dan tidak akan melupakan PPP.

Haji Lulung masih mencintai PPP. Dia tidak akan melupakan PPP. Saya yakin itu, ujar Rendhika di sela - sela Mukerwil II PPP DKI Jakarta di Hotel Kaisar, Jakarta Selatan, Sabtu 21 April 2018.

Ditemui terpisah, Wakil Ketua Umum DPP PPP, Arwani Thomafi memiliki pandangan yang sama dengan Rendhika. Arwani meyakini, bahwa masih (Zhohiron wa Baathinan) PPP.

Anggota DPR RI ini pun memastikan bahwa Lulung akan tetap berada di PPP hingga pemilu 2019.

Saya yakin bahwa bang Haji Lulung ini PPP sampai sekarang dan sampai 2019 nanti akan tetap PPP, tandas Arwani

Belum Pasti

Sebelumnya, Ketua Fraksi PPP Reni Marlinawati mengaku belum mendapatkan informasi yang pasti terkait berita kepindahan Lulung tersebut.

Saya belum ketemu dan telepon Pak Lulung. Jadi belum ada informasi yang sahih, kata Reni saat dihubungi, Rabu 18 April 2018.

Menurut Reni, selama ini emang Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra kerap menghubungi Lulung. Namun bisa ia pastikan bahwa anggota DPRD DKi dari Fraksi PPP itu tidak akan pindah partai.

Jadi ini info yang beredar saja Pak Yusril menelepon Pak Lulung ajak gabung ke PBB, tapi Pak Lulung bilang masih mencintai PPP. Kira-kira begitu info yang baru saya dapat. Selebihnya saya punya keyakinan bahwa Pak Lulung adalah kader terbaik PPP,  ungkapnya.

Post Comment