Latin Brides for Marriage

Monday, March 26, 2018

Romi PPP: Jokowi Sudah Kantongi Nama Cawapress

Jakarta, Ketua umum partai persatuan pembangunan (PPP) Romahurmuzy atau Romi Mengungkapkan Joko Widodo atau Jokowi sudah mengantongi sejumlah nama calon wakil presidennya.

Bahkan dia mengungkapkan jokowi sering bertanya tangtang nama-nama yang sudah dipandang bisa menjadi pendampingnya.

Sudah pasti bahwa, tidak mungkin tidak mengantongi nama-nama, karena itu setiap pertemuan, (jokowi bertanya) ada tidak nama baru. ada tidak perubahan, misalnya yang sudah menyampaikan. ada tidak pandangan-pandangan. adatidak konfrimasi dari setiap nama yang muncul, jelas Romi di kantor Dpp PPP, usai bertemu dengan petinggi PDIP di Jakarta, pada Senin (26 Maret 2018).

Dia telah menunturkan, nanntinya, bisa saja Jokowi mengerucutkan dari sejumlah nama yang sudah di kantonginya. terlebih mendekati bulan agustus.

Jadi Pak Jokowi dari waktu ke waktu, menuju Agustus mengerucutkan, itu kan merupakan bagian dari cara Beliau untuk memilih nantinya, ucap kata Romi.

Dia mengetahui jumlah persis nama-nama yang sudah di kantongi Jokowi. Romi menyakini, jika ada pihak yang menyebut jumlah pastinya, itu hanya bagian dari spekulasi.

Tidak ada yang tau pastinya. saya kira hanya Pak Jokowi, kalau hari ini ada yang menyampaikan jumlah sekian yang di kantongi Pak Jokowi, itu adalah bagian dari pengetahuan yang sudah di rekayasa saja. karena yang mengetahui Pak Jokowi sendiri, pungkas Romi. 

Post Comment