Latin Brides for Marriage

Monday, March 19, 2018

PKB Tunjuk Muhaimin Iskandar Jadi Wakil Ketua MPR


Hasil gambar untuk Muhaimin IskandarJakarta, Partai kebangkitan Bangsa (PKB) menunjuk ketua umumnya, Muhaimin Iskandar, sebagai wakil ketua dari Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR). Kepastian itu di sampaikan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PKB. Keputusan yang di ambil oleh rapat Pleno DPP PKB.

Dan PKB pun itu sudah mengamanatkan pada pak Muhaimin Iskandar untuk mengisi jabatan tersebut, maka kami berharap pada Sekjen dan kepada pimpinan segera menyampaikan amanat itu secepat-cepatnya, ucap kata Jazilul di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (19/03).

Surat penjukan dari PKB akan dikirim siang ini ke pimpinan MPR. Korespondensi itu dikirim secepatnya agar Cak Imin, sapaan akrab Muhaimin, segera menduduki kursi MPR.

Nanti tanggal 21 kita akan rapim dengan MPR untuk memastikan secepatnya pelantikan pengisian jabatan, ketua MPR RI, ucapnya.

Penunjukan Cak Imin sebagai Wakil ketua MPR didasari beberapa pertimbangan kinerjanya selama ini Jazilul mengatakan Muhaimin juga punya banyak nsekali pengalaman. Cak Imin, menurutnya dia bisa menjadi bahan untuk menaikan tingkat electoral PKB.

Maka kami mendukung juga kinerja beliau di MPR nbantinya punya terobosan baru, warna baru, sehingga ada kaitannya dengan peningkatan PKB, tandasnya.

Segera Mungkin Melantik
 Hasil gambar untuk Zulkifli  Hasan
Sebelumnya, ketua Majelis permusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifli  Hasan akan segera melantik pimpinan tambahan lembaganya.

Hal itu yang dilakukan setelah Revisi Undang-Undang Nomor 2  tahun 2018 tentang MD3 yang mengatur penambahan pimpinan DPR, MPR dan DPD resmi berlaku.

Zulkifli mengatakan MPR melantik Wakil Ketua tambahan dari 3 fraksi. Mulai Ahmad Basarah dari fraksi partai demokrasi Indonesia perjuangan (PDIP), Muhaimin Iskandar alias Cak Imin dan Ahmad Muzani dari Gerindra.

Post Comment