Latin Brides for Marriage

Wednesday, March 14, 2018

PDIP Siap Sambut Rematch Jokowi VS Prabowo di Pilpres 2019


Hasil gambar untuk jokowi dan prabowoJakarta, Wakil Sekjrn PDI perjuanagan Eriko Sotarduga mengatakan partainya siap memenangkan Jokowi di Pilpres 2019 mendatang. PDIP juga tak khawatir bila lawan yang akan di hadapinya nanti yaitu Prabowo Subianto.

Dalam Demokrasi itu baik, artinya juga dapat mengulang yang lalu. Wajar saja ucap kata Eriko di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, pada Selasa 13 Maret 2018.

Kendati begitu, anggota DPR komisi XI iyu mempertanyakan kapan  Prabowo akan segera dedeklarasikan sebagai calon presiden dari partai Gerindra.

Padahal sudah banyak DPD Gerindra yang telah menyampaikan dukungan kepada mantan drajen koppasus tersebut.

Tapi tentu saja kami bertanya juga kembali, kapan hal ini akan diiwujudkan. Tentu ini yang akan kami tunggu, ujar dia.

Karena hal itu. Eriko menyatakan pihaknya dalam menyambut dengan baik bila pertemuan keduaanyaakan terjadi di pilpress 2019.

Itu kontestasi demokrasi, bukan hal yang aneh juga, wajar saja. Dan ini kesempatan terakhir beliau, jelas Eriko.

Rematch jokowi – Prabowo

Ketua umum partai persatuan perkembangan (PPP) Romahurmuziy atau Romi meyakini tidak aka nada poros ketiga di pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Dia memprediksi Joko Widodod atau Jokowi akan kembali bersaing dengan ketua umum partai Gerinda Prabowo Subianto.

Akan rematch saya yakin, ucap kata Romahurmuziy di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, pada Selasa 13 Febuari 2018.

Menurutnya, poros ketiga adalah basa-basi politik saja. Sehingga hampir dipastikan tidak akan ada poros ketiga.

Hampir dapat di pastikan tidak ada. Pertama hanya akan mungkin kalau Gerinda dan PKS yang dapat membentuk poros seperti yang biasa diungkapkan partai-partai tersebut, ujar Romahurmuziy.


Post Comment