Latin Brides for Marriage

Friday, February 23, 2018

Megawati: Saya Nyatakan Jokowi sebagai Calon Presiden dari PDIP

Jakarta, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri memberikan mandat ke Presiden Joko Widodo atau Jokowi untuk menjadi capres 2019. Itu yang disampaikannya dalam Rakernas III di Bali, yang dilakukan secara tertutup.

Dengan ini saya menyatakan, calon presiden dari PDI Perjuangan, Joko Widodo. Joko Widodo, ungkap Megawati, pada Jumat (23 Febuari 2018). ia pun menanyakan kepada para kader soal siap memenangkan Jokowi lagi. "Siap dimenangkan?" tanya Megawati sambil angkat tangan dengan bergaya metal.

Para kader pun yang mendengar itu pun berteriak. "Iya," jawabnya secara serentak.

Banteng Pilih Jokowi

 
Sebelumnya, ada kabar pencalonan kembali Jokowi sebagai capres 2019 yang diusung PDIP disampaikan Sekretaris Kabinet Pramono Anung melalui akun Twitternya @pramonoanung.

"Dalam Rakernas III hari ini PDI_Perjuangan memutuskan pencalonan @jokowi menjadi calon Presiden utk tahun 2019-2024, Bismillah Menang dan mendapatkan dukungan seluruh rakyat Indonesia (#Bant3ngPilihJokowi) (#T3tapJokowi)," kicau Pramono, Jumat.

Dalam foto yang diunggah politikus senior PDIP itu, terlihat Jokowi dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri saling mengacungkan jari tangan membentuk angka 3. Sementara masing-masing tangan mereka saling bertautan.

Selain itu, Jokowi yang mengenakan kemeja warna merah dan Megawati yang mengenakan baju berwarna hitam tersenyum semringah.

Sementara itu, Rakernas PDIP yang diselenggarakan di Bali ini berlangsung tertutup sejak pagi hari.

Post Comment