Latin Brides for Marriage

Saturday, February 24, 2018

Hasto Sebut Zulkifli Hasan Minta Didahulukan Bertemu Megawati


Sejumlah petinggi partai yang telah disebutkan ingin bertemu Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Selain Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan juga sudah diungkapkan akan bertemu dengan Megawati. Bahkan ia meminta untuk diprioritaskan.

Tentu saja akan banyak yang mengajukan pertemuan ke Ibu Megawati. Seperti Pak Zulkifli Hasan di dalam pengambilan nomor urut. Pak Zul juga minta diprioritaskan bisa bertemu dengan Ibu Megawati Sukarnoputri, ucap kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di Sanur, Bali, pada Sabtu (24 Febuari 2018).

Dia pun mengisyaratkan bahwa permintaan itu disanggupi. Bahkan pertemuan tersebut akan dilakukan usai Rakernas.

Setelah ini,  prioritas adalah bagaimana Ibu bertemu Pak Zulkifli lebih dulu, ungkap Hasto.

Meskipun demikian, dia menepis bahwa pertemuan ini akan membahas Cawapres Jokowi. Karena proses itu memiliki tahapan tersendiri.

Kalau itu kan masih ada tahapan bapak Jokowi sendiri. Terus melakukan pencermatan, terus mendengarkan masukan. Demikian pula Ibu Megawati Sukarnoputri. Yang jelas bagaimana tantangan bangsa ke depan itu akan ikut menentukan terhadap siapa yang akan diputuskan sebagai Wapres, pungkas Hasto.


Post Comment