Latin Brides for Marriage

Monday, January 1, 2018

Golkar Diharapkan Tidak Salah Dalam Memilih Ketua DPR

Hasil gambar untuk partai golkar

JAKARTA-Partai Golkar telah dituntut untuk memutuskan kadernya menjadi ketua DPR, setelah
Setya Novanto terjerat dalam kasus e-KTP. DPR juga harus bergegas melakukan pelantikan setelah fraksi partai Golkar yang telah memilih kadernya untuk menjadi ketua DPR.

Penelitian Formappi Lucius Karus dalam menilai semua anggota DPR sesungguhnya berkesempatan sama untuk duduk sebagai ketua DPR. kader Golkar pun yang ada di parlemen.

Karena itu sangat penting untuk mendorong Golkar agar memilih seorang kader yang lebih baik lagi untuk menjadi ketua DPR. tidak penting dalam aneka pengalaman yang pernah di jabat pada parlemen, tetapi harus lebih di prioritaskan kepada kader dengan track record bersih, kata Lucius Karus. pada senen tanggal 1 januari 2018.

Bisa di bilang juga menurut Lucius, kursi ketua DPR tentu akan sangat strategis untuk mempromosikan DPR yang bermartabat dan bersih dari korupsi. karena praktek korupsi yang di duga melibatkan ketua DPR sebelumnya yang telah mencemarkan parlemen sedemikian rupa sampai hingga menjadi rapuh saat ini.

Tetapi, "jangan sampai citra DPR dan Golkar kembali menjadi terpuruk dan hancur hanya gara-gara salah dalam memilih orang untuk menjadi ketua DPR. DPR pun yang terpuruk dari sisi integritas dan juga kinerja sesungguhnya butuh figur untuk membangkitkan kembali semangat di kemudian waktu yang tersisa sebelum masa baktinya mereka telah usai.

Pada prinsipnya yang seperti di atur dalam Undang-Undang MD3, karena Setya Novanto berasal dari partai Golkar, secara otomatis pengganti Setya Novanto untuk menduduki ketua DPR RI tentu harus berasal dari partai Golkar juga adalah hak partai Golkar untuk mengusulkan pengganti Setya Novanto.

HNW menyakini bahwa masih banyak kader yang bersih dalam paertai Golkar. karena semua pihak yang menunggu dan para anggota DPR lainnya akan membahas hal itu. "jadi Golkar yang menentukan siapa  yang menjadi ketua DPR RI yang baru, itulah yang di katakan ketua Majelis Syuro PKS itu.

Demikianlah artikel kami tentang Golkar yang diharapkan tidak salah dalam memilih ketua DPR, sekian dari kami mohon maaf jika ada kata-kata yang tidak berkenan, terimah kasih.

Post Comment