Latin Brides for Marriage

Friday, December 29, 2017

Setya Novanto Jalani Pemeriksaan Kesehatan Selama 7 Jam


Hasil gambar untuk setya novanto duduk lemas

Setya Novanto adalah terdakwa kasus dugaan korupsi yang memiliki kartu tanda penduduk eletronik atau di singkat (e-KTP), Setya telah menjalani pemeriksaan kesehatan di rumah sakit pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto di daerah Jakarta Pusat selama 7 jam proses, pada hari jumat 29 desember 2017.

Pelaksanaan harian hubungan masyarakat komisi pemerantasan korupsi, yaitu Yuyuk  Andriati, menuturkan Setya berangkat dari tahanan pada pukul 08.30 WIB. sesuai pernyataan dari hakim bahwa hari ini Setya Novanto memang sedang berobat ke RSPAD pada 08.30-15.30 WIB, kata Yuyuk di dalam gedung KPK, Jakarta Selatan.

menurut Yuyuk dokter KPK dan pengawal tahanan yang mendampingi Setya di RSPAD. setya telah di periksa oleh 3 dokter spesialis, yaitu spesialis jantung, penyakit dalam dan saraf. Psikiater pun juga turut mendampingi pemeriksaannya. oleh dari itu, selain keluarga dan penasihat hukum Setya ikut mendampingi.

Yuyuk berkata bahwa Setya telah melakukan pemeriksaan rutin. oleh karena itu sesuai dengan jadwal dokter rumah sakit Cipto Mangunkusumo, tempat Setya di rawat setelah kecelakaan. KPK belum mendapatkan infornasi lanjut, terkait dengan hasil pemeriksaannya.

Pengacara Setya Novanto yang bernama Maqdir Ismail, yang mengatakan kliennya telah di bawa ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan jatung dan gula darah. Maqdir pun tidak menjelaskan secara detail sakit atau keluhan apa yang sedang di rasakan oleh Setya. Maqdir berkata Setya mau melakukan cek jantung dan gula darah.

Permohonan Setya untuk di bawa ke RSPAD telah di ajukan oleh team kuasa hukum saat pembacaan eksepsi atau keberatan di pengadilan tindak lanjut Pidana Korupsi, pada rabu 20 desember 2017. saat itu pun, menurut Maqdir team kuasa hukum mengajukan permintaan kepada hakim agar Setya Novanto di perbolehkan melakukan pengecekan kesehatannya.

permintaannya pun telah di setujui oleh hakim setelah jaksa membacakan tanggapan atas eksepsi
Setya Novanto. pembacaan tanggapan pun di gelar kemarem pada hari kamis, 28 Desmber 2017.

Post Comment