Latin Brides for Marriage

Saturday, December 23, 2017

Ketum MUI Minta TNI-Polri Selalu Kerja Sama Amankan Natal

Ketum MUI Minta TNI-Polri Selalu Kerja Sama Amankan Natal

http://mantappoker.com/app/img/promo.aspx

Mendekati perayaan Natal serta Th. Baru 2018, pimpinan Polres Jakarta Utara bersilahturahmi berkunjung ke tokoh-tokoh agama serta orang-orang. Satu diantaranya ke tempat tinggal Ketua Umum Majelis Ulama (MUI) Ma'ruf Amin di Koja, Jakarta Utara.

Dalam peluang itu, Maruf Amin menyebutkan, orang-orang mesti ingin bekerja sama juga dengan aparat berkaitan pengamanan Natal serta Th. Baru. Begitu, tiap-tiap tanda-tanda atau potensi masalah Kamtibnas dapat diatasi.

" Jadi di Jakarta Utara ini keamanan mudah gampang sulit. Ya saya mengharapkan di th. ini Kapolres kita ini dapat lebih ketat dalam tiap-tiap aktivitas hari besar. Insya Allah terutama di Koja ini aman saja. Serta saya yakin polisi serta TNI senantiasa mengikuti di tiap-tiap aktivitas, " kata Ma'ruf Amin di Koja, Jakarta Utara, Sabtu (23/12/2017).

Dia percaya, perayaan Natal th. ini juga akan baik-baik saja. Serta jikalau ada momen, pastinya aparat mesti cepat melakukan tindakan supaya orang-orang dapat tenang. Maruf juga mengingatkan supaya orang-orang tidak terprovokasi satu momen di daerah beda.

" Sesaat saya anggap cukup nyaman dalam makna kondusif. Saya inginkan supaya dari aparat Polisi serta TNI supaya selalu bekerja bersama mengamankan tiap-tiap aktivitas apa pun, " tambah dia.

Pertemuan di hadiri Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Reza Arief bersama deretan serta Dandim 0502 Jakarta Utara Letkol Arm Arif Rahman.

Janganlah Senantiasa Kaitkan Perayaan Hari Besar Dengan Gosip Terorisme

Di bagian beda Maruf menyatakan, bila ada momen yang dinilai telah menggelisahkan atau mengganggu Kamtibnas, supaya tidak segera dikait-kaitkan dengan tindakan terorisme. Sebab dapat buat orang-orang kuatir.

" Menurut saya di tiap-tiap aktivitas itu tidaklah perlu mengaitkan ada teroris, " kata Ma'ruf.

Dia memberikan, gosip keamanan serta pengamanan memanglah umumnya keluar dalam sehari-hari besar. Tidak kecuali waktu gelaran tindakan demo atau Pilpres.

Maruf menjelaskan, oleh karenanya aparat mesti senantiasa siap mengkonfirmasi berkaitan momen di daerah supaya tidak meluas. Serta pastinya juga tingkatkan peranan intelijen.

" Memanglah tiap-tiap aktivitas seperti di tiap-tiap demo atau pilpres negara kita senantiasa dihubungkan akan kondusif apa tidaknya. Jadi di tiap-tiap ada aktivitas apa pun pihak polisi atau TNI buat lah tim spesial, seperti dari intel yang dapat diakui ditugaskan memantau dapat berkomunikasi serta kelak juga akan ditindak lanjut perubahannya, " kata Ma'ruf.

Post Comment