Latin Brides for Marriage

Monday, December 25, 2017

KA Bandara Soetta Resmi Operasi Besok, Ini Tarifnya

KA Bandara Soetta Resmi Operasi Besok, Ini Tarifnya

http://mantappoker.com/app/Default0.aspx?lang=id

PT Kereta Api Indonesia (KAI) juga akan resmi menjalankan kereta api Bandara Soekarno-Hatta, dengan kemampuan 272 penumpang di tiap-tiap trainsetnya atau rangkaian. KA Bandara ini terbagi dalam 10 rangkaian.

" Berangkatmya jam 03. 40 WIB besok, mulainya dari Stasiun Sudirman, " kata Direktur Paling utama PT KAI Edi Sukmoro waktu mengadakan jumpa pers di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, Senin (25/12/2017) malam.

Edi menjelaskan, untuk sesaat saat pada step awal pengoperasian, kereta api bandara ini belum juga dapat melayani naik turun penumpang di Stasiun Manggarai. Argumennya, karna tetap dalam sistem pembangunan peron di jalur KA Bandara oleh Kementerian Perhubungan.

" Pada step awal eksperimen operasional baru melayani naik turun penumpang di tiga stasiun, Sudirman Baru, Stasiun Batu Ceper serta Stasiun Soekarno-Hatta, " kata dia.

Edi memberikan, pada step awal eksperimen operasional 26 Desember 2017 sampai 1 Januari 2018 diberlakukan tarif promo yakni Rp 30 ribu. Sedang mulai 2 Januari 2018 dapat diaplikasikan tarif Rp 70 ribu.

" Sedang pembelian ticket bisa dikerjakan segera di stasiun yang melayani serta pembelian ticket automatis. Juga akan melayani sehari 42 trip, dengan 21 mengantar ke bandara serta 21 ke Stasiun Sudirman, " kata Edi.
Tersebut penyusunan jalan raya kendaraan yang juga akan dikerjakan oleh Dishub Propinsi DKI Jakarta yang juga akan diberlakukan di sekitaran ruang Sudirman :

1. Jalan raya di Jln Tanjungkarang serta bawah Jln Jenderal Sudirman dirubah dari awal mulanya dua arah jadi satu arah (untuk Jln Tanjung Karang cuma untuk gerakan selatan ke utara, sesaat untuk bawah jalan Jenderal Sudirman cuma untuk gerakan timur ke barat)

2. Jln. Talang Betutu jadi satu arah dari timur ke barat.

3. Jln. Plaju, Jln. Sungai Gerong, Jln. Kotabumi serta Jln. Martapura tetaplah dua arah.

4. Kendaraan dari arah Jln. Jenderal Sudirman (gerakan selatan-utara) yang juga akan menuju ke Jln. Tanjung Karang, Jln. Talang Betutu, Jln. Plaju, Jln. Sungai Gerong, Jln. Kotabumi serta Stasiun KA Bandara mesti berputar-putar di Bundaran HI untuk lalu masuk Jln. Blora - bawah Jln. Jend Sudirman - dan sebagainya.

Post Comment