Latin Brides for Marriage

Tuesday, December 19, 2017

Djarot : Pak Ahok Saat ini Berotot

Djarot : Pak Ahok Saat ini Berotot


Agen Poker Terpercaya - Politisi PDIP, Djarot Saiful Hidayat ikuti kuliah umum Sekolah Partai di Depok, Jawa Barat, Selasa (12/12). 68 calon kepala daerah yang dididik untuk mempunyai semangat tinggi dalam membuat daerah serta cinta tanah air. (Liputan6. com/Immanuel Antonius)

Bekas Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengakui masih tetap seringkali menjumpai Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Menurut dia, badan Ahok saat ini berotot.

" Pak Ahok saat ini berotot dia, rajin berolahraga, " tutur Djarot di Wisma Kinasih, Jalan Tapos, Depok, Jawa Barat, Selasa (12/12/2017).

Baca Juga : Gubernur DKI Berjanji Naikan UMP Karyawan 7 Juta Perbulan Jadi Hisapan Jempol


Tidak cuma itu, menurut Djarot, kesibukan keseharian Ahok berisi menulis serta di tandatangani bukunya, Ahok di Mata Mereka, yang di jual terbatas.

" Sehat, sabar. Dua minggu lantas ketemu Pak Ahok, ini miliki saat menulis, satu hari dapat dua tiga lembar, jawab surat-surat, repot untuk menandatangi buku yang di jual terbatas, " ucapnya.

Djarot sempat juga bercanda bila sekarang ini Ahok kaya karna di tandatangani buku kepunyaannya yang edisi terbatas serta berbentuk hard cover.

" Ahok Di mata Mereka, kan ada yang di jual terbatas, hard cover, nah dia repot sinyal tangani itu, " tutur Djarot.

Sukai Duren

Baca Juga : Gubernur DKI Berjanji Naikan UMP Karyawan 7 Juta Perbulan Jadi Hisapan Jempol


Menurut Djarot, Ahok " ngidam " durian hingga terkadang memohon pada penjaga penjara.

" Dia (Ahok) sukai duren (durian), bila ada apa-apa penjaganya ngomong dia minta bawa duren, " ucapnya.








Mengingat pada 25 Desember juga akan ada perayaan Natal, Djarot berujar belum juga tahu apakah juga akan menjenguk Ahok atau tidak.

" Kelak kita saksikan, bila ada saat saya kesana. Tapi saya dua minggu sebelumnya ini (telah kesana), lalu ya makan durian umum. Tapi (Ahok) sehat serta tetaplah semangat, " Djarot tutup.

Ahok mendekam di tahanan selesai majelis hakim PN Jakarta Utara menjatuhkan vonis 2 th. penjara. Vonis ini lebih tinggi dari tuntutan JPU, yaitu 1 th. penjara dengan hukuman percobaan sepanjang 2 th..

Post Comment