Latin Brides for Marriage

Wednesday, December 20, 2017

BNN Kejar Yang memiliki Diskotek MG : Bila Melawan Tembak

BNN Kejar Yang memiliki Diskotek MG : Bila Melawan Tembak

http://mantappoker.com/app/Default0.aspx?lang=id

Koordinator pabrik narkoba di Diskotek MG atas nama Samsul Anwar dengan kata lain Awang menyerahkan diri ke Tubuh Narkotika Nasional (BNN). Tinggal satu sekali lagi orang yang di cari BNN, yaitu Agung Ashari dengan kata lain Rudi, yang memiliki Diskotek MG Internasional Club.

Deputi Pemberantasan BNN Irjen Arman Depari menyebutkan Awang berjanji menolong penyelidikan BNN berkaitan hal semacam ini. BNN juga akan menguber Rudi hingga bisa.

Bila melawan waktu diringkus, tegas Arman, petugas tidak enggan melepas timah panas.

" Telah terang perintah dari Pak Kepala BNN, kerjakan pengejaran serta penangkapan hingga bisa. Apabila ada perlawanan, kerjakan aksi dengan keras. Bila butuh dikerjakan penembakan, " papar Arman di Kantor BNN Cawang, Jakarta Timur, Rabu (20/12/2017).

BNN telah mengambil keputusan enam tersangka dalam masalah itu. Petugas juga sudah menggeledah tempat tinggal Rudi di Cengkareng serta mengambil alih beberapa dokumen berkaitan Diskotek MG.

" Hingga sekarang ini yang memiliki pengelola serta penanggung jawab atas nama Rudi itu masih tetap belum juga kita dapatkan. Serta sekarang ini telah dikerjakan pengejaran, " terang Arman.

Samsul Anwar dengan kata lain Awang, koordinator dibalik pabrik narkoba di Diskotek MG, menyerahkan diri. Ia segera dibawa ke kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur.

Awang tiba sekitaran jam 16. 30 WIB, Rabu (20/12/2017). Berkaus putih serta bersandal jepit, dia dikawal dua orang petugas BNN serta seseorang berjas yang disangka pengacaranya.

Demikian tiba di gedung BNN, Awang segera dimasukkan ke satu ruang. Dia tertunduk lesu serta ditemani pria berjas hitam.

Koordinator pabrik narkoba di Diskotek MG atas nama Samsul Anwar dengan kata lain Awang menyerahkan diri ke Tubuh Narkotika Nasional (BNN). Dari BNNP DKI, dia segera dibawa ke Kantor BNN Pusat.

Deputi Pemberantasan BNN Irjen Arman Depari mengemukakan, Awang mempunyai banyak peranan. Satu diantaranya jadi pembuat kartu anggota Diskotek MG.

BACA JUGA: Djarot : Pak Ahok Saat ini Berotot

" Dia ini yang pertama tugasnya buat kartu anggota. Lalu bila kartu anggota telah ada, dia juga yang terima pembayarannya, " papar Arman di Kantor BNN Cawang, Jakarta Timur, Rabu (20/12/2017).

Menurut Arman, waktu ada tamu yang masuk ke diskotek serta menginginkan beli narkoba cair, Awang juga akan melayani. Dia lalu mengecek kartu apakah masih tetap berlaku atau tidak.

" Sesudah dia screening, jadi dia serahkan pada 'kapten' (satu diantara tersangka) untuk dapat diberi (narkoba), " terang dia.

Awang juga yang repot berkomunikasi dengan kurir serta penghubung yang diperintahkan menyerahkan barang haram ke tamu Diskotek MG. Sesudah diberi, uang hasil penjualan kembali dikelola.

" Nah sesudah narkoba cair juga akan diserahkan pada tamu, jadi dia juga yang terima uang hasil penjualan narkoba itu, " Arman menandaskan.

Post Comment