Latin Brides for Marriage

Wednesday, December 27, 2017

Berpisah dengan Demokrat, Sohibul Telah Hubungi Deddy Mizwar

Berpisah dengan Demokrat, Sohibul Telah Hubungi Deddy Mizwar

http://mantappoker.com/app/Default0.aspx?lang=id

Ketua Umum PKS Sohibul Iman memberi info di Kantor DPP PKS, Jakarta, Rabu (27/12). PKS menginformasikan pencalonan di lima daerah yang juga akan lakukan pilgub dalam Pilkada Serentak 2018.

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman menyebutkan, tidak mengusung Deddy Mizwar jadi akan calon gubernur di Pilkada Jawa Barat 2018. PKS sudah mengusung pasangan Sudrajat-Akhmad Saikhu jadi calon gubernur serta wagub.

Walau sebenarnya terlebih dulu Demokrat serta PKS sudah berkoalisi untuk mengusung Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar. Sohibul mengharapkan Partai Demokrat miliki peluang memastikan pilihannya di Pilkada Jawa barat 2018.

" Dengan terdapatnya saat yang cukup, saya rasa Partai Demokrat dapat memastikan sikap ke depan, " kata Sohibul di DPP Partai PKS, Jakarta Selatan, Rabu (27/12/2017).

Diakuinya terlebih dulu sudah menghubungi Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar serta Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu dalam keputusannya Pilkada Jawa barat 2018. Bahkan juga Deddy, menurut Sohibul begitu dewasa dalam menyikapi ketentuan itu.

" Pak Demiz (Deddy Mizwar) saya telepon serta saya berikan juga ketentuan PKS berkaitan pilihan kami. Pak Demiz begitu mengagumkan, beliau penuh pengertian kalau politik begitu dinamis, " tutur dia.

Akan cagub serta cawagub Jawa Barat, Mayjen (Purn) Sudrajat - Ahmad Syaikhu dan akan cagub serta cawagub Kalimantan Timur, Isran Noor - Hadi Mulyadi yang diusung Gerindra, PKS serta PAN di kantor DPP PKS, Jakarta, Rabu (27/12).

Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN), serta Gerindra resmi mengusung Letjen (Purn) Sudrajat serta Ahmad Syaikhu jadi akan pasangan calon gubernur serta wagub di Pilkada Jawa Barat 2018.

Ketentuan itu di sampaikan oleh Ketua Umum PKS Sohibul Iman dengan disaksikan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Kantor PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (27/12/2018).

" Memberi support pada Letjen Sudrajat dengan Ahmad Syaikhu jadi calon gubernur serta wagub, " tutur Sohibul Iman.

Sebelumnya membacakan ketentuan itu, Sohibul mengakui sudah lakukan pendekatan pada beberapa nama, satu diantaranya Wakil Gubernur petahana Deddy Mizwar yang sudah resmi diusung Partai Demokrat.

" Kami mesti berikan, untuk di Jawa barat kami tidak dapat menyatu, " ucap dia.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Syarief Hasan memberi info selesai rapat pleno tertutup di DPP Partai Demokrat, Jakarta, Senin (6/3).

Partai Demokrat saat ini jadi hanya satu partai yang mensupport Deddy Mizwar di Pilgub Jawa Barat 2018. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang terlebih dulu juga digadang mensupport Deddy Mizwar beralih sikap.

PKS saat ini gabung dengan Gerindra mengusung pasangan Sudrajat - Ahmad Syaikhu. Wakil Ketua Umum Demokrat, Syarief Hasan, menyikapi enjoy perubahan konstelasi itu.

" Masih tetap ada partai-partai beda, seperti Partai Golkar. Untuk partai-partai beda nantilah. Kita saksikan kelak untuk peluang alternatif partai yang lain, " ucap Syarief, pada Liputan6. com, Rabu (27/12/2017).

Ia menilainya, tarik-menarik support dari partai ke pasangan calon yaitu hal umum berlangsung. Karna sistem politik di pilgub begitu cair.

" Ya tidak apa-apa bila PKS menarik supportnya. Begitu cair kok tarik-menarik support dari partai ke pasangan calon. Umum ini, " tutur Syarief.

Post Comment