Latin Brides for Marriage

Friday, December 22, 2017

13 Ribu Lebih Kendaraan Melintas di Tol Pejagan - Brebes Timur

13 Ribu Lebih Kendaraan Melintas di Tol Pejagan - Brebes Timur

http://mantappoker.com/app/img/promo.aspx

Berdasar pada data dari kepolisian, sekitaran 13 ribu kendaraan yang didominasi mobil pribadi melintas di ruas tol Pejagan - Brebes Timur pada hari ini, Jumat (22/12/2017) jam 06. 00 WIB sampai 21. 00 WIB. Padatnya kendaraan yang melintas di jalur tol itu buat antrean cukup panjang di pintu tol Brebes Exit (brexit) sampai menjangkau 1 km..

Volume kendaraan mendekati libur panjang Natal serta th. baru ini bertambah sampai 3x lipat lebih di hari umumnya yang cuma pada 3 ribu sampai 4 ribu kendaraan.

Demikian halnya jumlah kendaraan yang melintas di jalur pantura dari arah barat (Jakarta) ke timur (Semarang) hari Jumat ini alami penambahan sampai 20 % di banding hari umumnya.

" Memanglah arus jalan raya pada Jumat pagi sampai malam hari ini ada penambahan. Terlebih di jalur tol Pejagan - Brebes Timur keluar di brexit. Terdaftar belasan ribu kendaraan telah melintas disana hingga sekarang ini, " ucap Kapolres Brebes AKBP Sugiarto, Jumat (22/12/2017).

Ia memberikan, walau berlangsung antrean panjang kendaraan yang juga akan keluar di pintu tol Brexit, arus jalan raya relatif ramai lancar.

" Jikalau ada yang tersendat di sebagian titik itu seperti di pertigaan atau persimpangan jalan. Dan warung-warung makan di selama jalur pantura, " kata Sugiarto.

Kapolres mengatakan, kepadatan arus jalan raya yang berlangsung baik di jalur pantura maupun tol didominasi pemudik baik memakai mobil pribadi maupun bus dari arah Jakarta menuju beragam kota di Jawa Tengah, DIY, serta Jawa Timur.

Sampai sekarang ini, Satlantas Polres Brebes selalu lakukan penarikan arus kendaraan keluar tol untuk menuju jalur Pantura. Di pertigaan pintu tol Brebes Exit, polisi memberlakukan buka tutup.

Kasatlantas Polres Brebes AKP Rikha Zulkarnain memperkirakan, arus puncak jalan raya kendaraan juga akan berlangsung pada Jumat malam hari ini sampai Sabtu 23 Desember 2017 awal hari.

Rikha menyebutkan, semua anggota Satlantas Polres Brebes sekarang ini selalu bersiaga 24 jam. Intinya di pertigaan Brexit sebagai pertemuan arus jalan raya kendaraan yang keluar dari tol serta jalur pantura.

" Petugas di Brexit tidak kenal capek, mereka full time menolong orang-orang pemudik yang tengah dalam perjalanan. Dengan memakai pengeras nada polisi senantiasa mengingatkan berkaitan keselamatan serta info up-date jalan raya terbaru, " papar dia.

Post Comment