Latin Brides for Marriage

Saturday, September 16, 2017

Susi : Target Kita Adalah Tenggelamkan 100 Kapal Maling Ikan Tahun Ini

Susi : Target Kita Adalah Tenggelamkan 100 Kapal Maling Ikan Tahun Ini

 
Susi : Target Kita Adalah Tenggelamkan 100 Kapal Malinf Ikan Tahun Ini

Berita Terbaru - Susi Pudjiastuti, selaku mentri perikanan saat ini tengah gencar menyigapi maling ikan di perairan Indonesia, bahkan Susi juga tidak akan segan untuk mengancurkan kapal maling ikan milik negara lain dengan cara menenggelamkanya.

Lalu hingga saat ini sudah berapa kapal yang di tenggelamkan oleh Susi ?

"Hingga saat ini kita sudah berhasil menenggelamkan 317 Kapal, dan kita masih ada kurang lebih 100 kapal lagi yang akan di tenggelamkan pada tahun ini" kata susi saat di temui di Universitas Halu Oleo, Kendari Jakarta tanggal 16/09/2017

Menurut apa yang di sampaikan oleh Susi penenggelaman kapal akan terus di lakukan, apa lagi menurut Susi ada lebih dari 1.300 kapal yang saat ini berlayar dengan izin, namun itu ternyata dalam 1 izin di gunakan untuk 5 kapal hingga 10 kapal.

Agen Judi Online - Penyelesaian yang di lakukan dari penenggelaman kapal hingga meminta beberapa negara tempal kapal tersebut terdaftar untuk mencegah kapal mereka masuk kembali ke perairan Indonesia sudah di lakuan namun masih saja ada kapal yang berusaha masuk ke dalam perairan Indonesia.

"Jiak tidak di selesaikan, namun kita ingin pemberdayaan nelayan ya tidak bisa, stok ikannya tidak memenuhi kebutuhan nantinya, pada tahun 2014 aja hanya 6.5 juta ton stok ikan,  itu merupakan satu jumlah yang cukum prihatin, kita mengalmi penurunan banyak sekali, dari dulu pencurian sudah ada" jelas kata Susi.

Susi juga menambahkan, gencarnya pencurian ikan justru saat kapal-kapal sudah mendapatkan izin oprasi, karena satu izin yang di berukan justru untuk beberapa kapal penangkapan ikan.

Misalnya satu izin yang di dapatkan di gunakan oleh Lima kapal dengan kapasitas yang sama dan juag cat yang sama sebagai alibi, dan para Nakhoda kapal juga copy izin tersebut.

"Kapal-kapal yang berlayar di perairan kita merupakan kapal yang besar dari Vietnam saja terkecil itu 70-150 GT, dan ada lagi Thailand, Tiongkok, Taiwan, dan negarea lainnya yang memiliki 200 GT, 500 GT, Trawl mereka memiliki jaringan hingga 50 KM, long linenya sendiri beribu mata pancing dan itu sudah pasti di perkirakan menghabiskan SDA, dan adanya penegakan hukum yang sangat keras pemerintah sudah bersinergi, bersatu dalam Satgas 115 dan KKP menjadi komandan" kata Susi.

Post Comment