Latin Brides for Marriage

Friday, September 29, 2017

Setya Novanto Menang Dalam Praperadilan, Demikian Respon Pengacara

Setya Novanto Menang Dalam Praperadilan, Demikian Respon Pengacara

 
Setya Novanto Menang Dalam Praperadilan, Demikian Respon Pengacara

Berita Terbaru - Setya Novanto di nyatakan menang dalam Praperadilan, Setya Novanto di anggap tidak sah menjadi seorang tersangka, dan jalannya praperadilan sudah di putuskan sesuai dengan fakta persidangan.

"Ini sudah sesuai dengan fakta persidangan" kata pengacara Setya Novanto, Ketut Mulya Arsana, saat di temui di Pengadilan Negri Jakarta Selatan yang ada di JL Ampera Raya Jaksel hari jumat tanggal 29/09/2017.

Ketut Mulyana mengatakan bahwa keputusan yang sudah Hakim Tunggal Cepi Iskandar putuskan sudah benar terkait barang bukti terkait, Hakim mengatakan bahwa barang bukti yang di dapat tidak boleh berasal dari perkara lain.

Baca Juga :  Pernyataan Lengkap Wiranto Tentang G30SPKI Dan Pembelian Senjata Oleh BIN

"Ini Jika di lihat dari barang bukti sudah tidak benar, karena memakai barang bukti orang lain, dan ini tidak tepat" lanjutnya.

Atas putusan praperadilan, Pihak pengacara dari Setya Novanto akan menemui keluarga yang saat ini berada di RS Premier Jatinegara Jaktim, tempat tersebut merupakan sebuah rumah sakit di mana Setya Novanto di rawat.

Agen Bola Terpercaya - Meski demikian KPK Tetap menghormati apa yang di putuskan Hakim atas gugatan yang telah di ajukan oleh ketua DPR Setya Novanto atau sebuah status tersagka adanya dugaan korupsi e-KTP, Selai itu juga KPK akan mempelajadi semuanya terkait pertimbangan hakin yang telah menyatakan status tersangka Setya Novanto tidak sah.

"Putusan praperadilan akan tetap kita hormati, untuk saat ini kita masih menunggu salinan keputusan yang akan di berikan kepada kita, kita akan pelajari kembali dan mempertimbangkan hal tersebut dan alasan apa sehingga Hakim mempertimbangjan sehingga di kalbulkan" kata Alexander Marwata selaku Wakil ketua KPK

Post Comment