Latin Brides for Marriage

Thursday, September 7, 2017

MA : Hakim Yang Tidak Dapat Di Bina Sebaiknya Di Binasakan Saja!!

MA : Hakim Yang Tidak Dapat Di Bina Sebaiknya Di Binasakan Saja!!

MA : Hakim Yang Tidak Dapat Di Bina Sebaiknya Di Binasakan Saja!!


Berita Terbaru - Seperti apa yang sudah kita ketahui bagian pengawasan Mahkamah Agung Hakim Agung Sunarto, dirinya mengatakan bahwa ia menyuesalkan adanya Hakim Pengadilan Tipikor Bengkulu Dewi Suryana telah tertangkap tangan OTT oleh KPK terkait suap menyuap, Sunarto juga menegaska bahwa ada Hakim yang tidak dapat di bina maka di Enyahkan saja.

"Jika tidak dapat di bina dengan baik ya udah, di binasakan saja, untuk apa lagi kita banyak bicara dan Repot-repot, kita akan tegas mulai sekarang" kata Sunarto dalam acara koferensi pers di gedung KPK, jakarta selaan, Kuningan Persada, pada hari kamis tanggal 07/09/2017.

Agen Poker Indonesia


Berita Terkini - Selain itu Sunarto juga menegaskan bahwa KPK harus terus bekerja dengan fokus untuk membenahi badan dan juga pradilan yang ada di Indonesia, Sunarto sendiri juga mengatakan bahwa MA sudah melakukan beberapa upaya untuk membina Hakim, namun ia juga tidak akan bisa mencegah apa bila masih ada saja oknum yang melakukan Korupsi dan juga suap menyuap.

"Hal terjadi seperti ini" Sesal Sunarto

"Jika mengikuti Prinsip yang ada pada MA kita tidak ada toleran untuk setiap bentuk pelanggaran" kata Sunarto.

Selain itu Sunarto juga memberikan peringatan dan kata-kara keras bagi para hakim yang memiliki niat suap dan korupsi, Sikap MA Tegas dan tidak main-main untuk segala tindak kejahatan.

"Jika ada keinginan untuk berbuat kejahatan Korupsi, maka saya peringatkan lebih baik di batalkan saja, karena MA tak akan main-main lagi"Tegas Sunarto.

Seperti apa yang sudah kita ketahui, KPK saat ini sudah menangkap tindak pidana Korupsi pengadilan Negri PN Bengkulu, Dewi Suryana, yang saat ini sudah di tetapkan sebagai tersangka, ia di duga sudah menerima sebuah suap karena telah mengatur suatu Fonis Korupsi, di mana dewi tengah menerima suap sebesar 125 jt.

Selain Dewi masih ada Lima orang lagi yang berhasil di ciduk oleh pihak KPK, dalam OTT KPK berhasil mengamankan sejumnlah barang bukti berupa uang senilai ratusan juta rupiah.

Post Comment