Latin Brides for Marriage

Thursday, September 14, 2017

Lowongan CPNS Di Kantor Ibu Susi Perbolehkan Bawa Bedil Divisi APA?

Lowongan CPNS Di Kantor Ibu Susi Perbolehkan Bawa Bedil Divisi APA?

Lowongan CPNS Di Kantor Ibu Susi Perbolehkan Bawa Bedil Divisi APA?


Agen Judi Online - Kementrian perlautan dan juga Perikanan atau yang lebih akrap dengan sebutan KKP, pada tahun ini telah membuka penerimaan CPNS Sebanyak 329 Lowongan, Namun ada banyak pekerjaan yang di tawarkan olehg Susi, dari awak kapal hingga pengawas lautan dari aktivitas pencurian Ikan yang saat ini tengah di fokuskan oleh Susi.

Seperti apa yang di katakan oleh SDM Aparatur KKP, Supranata Yusuf, dari beberapa info yang di taarkan, posisi sebagai pengawas perikanan bisa menjadi tugas yang paling menantang, karena kebanyakan akan di tempatkan di beberapa pulau dan daerah terpencil.

"Jika untuk pengawasan perikanan akan di tempatkan di daerah-daerah terpencil, karena akan di tempatkan di setiap setasiun UPT-UPT, ( Unit pelaksanaan Teknis) kita, nah itu kan berada di setiap perbatasan dan daerah yang rawan dengan ilegal Fishing" Kata yusuf saat ditemui di kantor KKP, Jakarta, tanggal 14/09/2017.

Karena tugasnya adalah menjaga ilegal Fishing maka para pekerja akan di bekali dengan senjata Api karena resiko pekerjaan juga akan berbahaya.

Agen Poker Indonesia


"Ya akan di berikan senjata Api karena kan pekerjaanya adalah Patroli, tadi tidak akan semua di perbolehkan, pastinya kita akan memberikan sebuah tes agar mendapatkan izin menggunakan senjata api" kata Yusuf

Menurut dia meskipun kerjanya adalah patroli di tempatkan di beberapa daerah terpencil dan beresiko namun gaji tetap saja sesuai dengan PNS Lain di KKP.

"Untuk gaji dan juga tunjangan sama saja, kalu di KKP, tunjangan yang akan di berikan paling rendah adalah Rp 2.9 JT perbulan, dan untuk pengawas sendiri tahun iniu kita akan butuh 34 orang" kata Yusuf.

Post Comment