Latin Brides for Marriage

Sunday, September 17, 2017

Jokowi : Mobil Esemka Terbentur Setelah Produksi, Kita Tunggu Tanggal Mainnya

Jokowi : Mobil Esemka Terbentur Setelah Produksi, Kita Tunggu Tanggal Mainnya

Jokowi : Mobil Esemka Terbentur Setelah Produksi, Kita Tunggu Tanggal Mainnya

 

Agen Judi Online - Presiden RI Joko Widodo telah angkat bicara soal mobilk Esemka yang dulu sempat membuat namanya tenar dan di kenal pada tahun lalu, dia juga menjelaskan mengapa Mobil Esemka tersebut menurun pamornya bahkan menghilang dari telinga rakyat.

Jokowi juga mengatakan, menjadi sebuah tugas pemerintah agar produksi mobil Esemka bisa berjalan dengan baik, yakni dengan cara mendukng tercapainya Sertifikasi dan juga uji emosi.

"Setelah itu selebihnya tugasnya PT, tugas industri" kata Jokowi saat ia melihat-lihat kiat Motor yang berada di Jalan Raya Solo-Yogyakarta di klaten, jawa tengah, pada hari munggu tanggal 17/09/2017.

Jokowi mengatakan bahwa eksistensi mobil yang di miliki oleh Esemka tersebut telah terbentur setelah di mulainya Produksiia juga mengatakan sebelum Produksi harus ada perhitungan terlebih dahulu terhadap mlbil buatan anak bangsa tersebut.

Agen Poker Indonesia

 "Yah pasca hal tersebut kan harusnya di hitung terlebih dahulu, jika Visible secara bisnis, maka akan ada banyak orang yang ingin menginvestasikan biaya tersebut"

Meski demikian,Jokowi pun memberikan sinyal positif terkait eksistensi mobil Esemka ia juga meinta kepada Publik untuk sabar menunggu.

"Tapi Tidak Usah khawatir, kita tunggu saja tanggal mainnya, baik untuk Mahesa dan juga Asemka" Kata Jokowi.

Post Comment