Latin Brides for Marriage

Saturday, September 23, 2017

Jabatan Berakhir Bulan Depan , Djarot : Nanti Akan Ada Kejutan !

Jabatan Berakhir Bulan Depan , Djarot : Nanti Akan Ada Kejutan !

 

Judi Bola Online - Gubernur DKI Jakara Djarot Saipul Hidayat akan selesai masa jabatannya pada bulan bulan Oktober yang akan datang, Sebelum Djarot akan menyelesaikan tugasnya sebagai Gubernur, Djarot mengatakan dirinya sudah menyiapkan sebuah kejutan untuk masyarakat Ibu Kota.

"Akan Ada Kejutan" kata Djarot saat di temui di Balai Ibukota, Jakarta Pusat. pada hari Sabtu tanggal 23/09/2017.

Apa kejutan yang akan Djarot berikan kepada Masyarakat, sayangnya ia merahasiakan hal tersebut.

"Ya namanya kejutan, tidak mungkin kita kasih tau"katanya.

Selain itu Djarot juga mengatakan bahwa ia akan menyelesaikan beberapa tugasnya sebagai gubernur sebelum habis masa jabatannya, ia juga menyebukan masih banyak hal yang harus di lakukan dan juga di resmikan.

Agen Poker Indonesia


"Lihat saja dalam Tiga minggu ini kita akan elbih sibuk lagi dari sebelumnya, dan ada banyak yang bisa kita selesaikan, yang sudah kita selesaikan pasti akan segera kami resmikan" Kata Djarto.

"Sebentar lagi kita akan mersmikan Masjid yang ada di kalo Jodoh pada tanggal 03 Oktober, dan ada patung kalijodoh juga, selain itu di kota tua juga akan segera kita buka dan resmikan masakan Kuliner pada tanggak 05 Oktober. dan pada tanggal 10 Oktober segera kita resemikan sebanyak 100 RPTRA yang ada di seluruh Jakarta" Kata Djarot.

Post Comment