Latin Brides for Marriage

Sunday, September 10, 2017

Fadli Zon Dan Wamenlu Menghadiri Acara 'Puisi Untuk Rohingya'

Fadli Zon Dan Wamenlu Menghadiri Acara 'Puisi Untuk Rohingya'

Fadli Zon Dan Wamenlu Menghadiri Acara 'Puisi Untuk Rohingya'


Agen Bola Terpercaya - Acara Aliansi Kemanusaan untuk Etnis Rohingya doi ramaikan dengan acara baca puisi untuk Rohingya di Kantor Muhammadiyah, Menteng,  Jakarta Pusat, dalam acara tersebut terlihat Mentri Luar Negri, Abdurohman Moh Fachir dan juga Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon juga terlihat hadir di acara tersebut.

Fachir yang datang ke acara tersebut terlihat datang sendirian dengan memakai Kemeja abu-abu, Fachir terlihat tengah duduk tepat di samping ketua PP Muhammadiyah Hajriyanto Thohari.

Dalam pembukaan acara tersebut pertama-tama menampilkan 6 anak dari komunitas Dongeng Indonesia, anak-anak tersebut tampil dengan membawakan puisi yang berjudul telapak tangan cinta Untuk Rohingya.

"Kami anak Indonesia turut berduka atas musibah yang menimpa saudara kami Rohingya. Kami mendorong seluruh umat manusia untuk bersatu menjunjung tinggi kedamaian dan keadilan. Kami anak-anak Indonesia, telapak tangan cinta untuk Rohingya," Kata seorang anak dari pembaca puisi tersebut pada hari minggu tanggal 10/09/2017.

Berita Terbaru - Tidak berselang lama terlihat Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon juga terlihat dalam acara puisi Cinta untuk Rohingya, Fadli Zon yang datang ke dalam acara tersebut langsung duduk di barisan paling depan tepat di samping Mohammad Fachir.

 Agen Poker Indonesia


Ketua PP Muhammadiyah Hajriyanto Thohaari yang mengapresiasi atas di gelarnya acara Puisi Cinta Untuk Rohingya, ia juga menyebutkan masih banyak cara untuk dapat membantu Rohingya.

"Atas nama Muhammadiyah saya mengapresiasi acara ini. Banyak cara mulai dari doa hingga puisi seperti saat ini sebagai tanda simpati kepada kaum muslimm atau etnis Rohingya,"kata Tohir dalam acara tersebut.

 Acara yang terus berlanjut hingga pkl 22.00 WIB, Penyair Taufik Ismail pun tidak sungkan-sungkan untuk mengambil bagian dengan membacakan sebuah puisi sebagai bentuk dari kepeduliannya terhadap Rohingya.

Post Comment