Latin Brides for Marriage

Monday, September 4, 2017

DPR Akan Penjarakan Ketua KPK, Ini Respon KPK

DPR Akan Penjarakan Ketua KPK, Ini Respon KPK

DPR Akan Penjarakan Ketua KPK, Ini Respon KPK


Beita Terbaru - DPR dan juga KPK akhir-akhir ini sering memanas, hingga saat ini DPR ingin penjarakan ketua KPK Agus Rahardjo terkait pernyataan yang di buat mengenai pasal pidana korupsi yang telah di sangkakan kepada Pansus Angket jika mengganggu lerka Penyidikan yang ada, Rencana pelaporan tersebut saat ini tengah di pertanyakan .

"Hingga saat ini saya masih tidak tau persis kejadian apa terkait dengan rencana terssebut,namun tentu saja apa bila yang di sampaikan mengenai PASAL 21 UU NO 31 TAHUN 1999 telah di penuhi, maka Pasal 21-lah yang mengatur adanya perbuatan Obstruction Of Justice" kata Kabiro Humas KPK Febri Diansyah kepada para wartawan saat di temui di kantornya. pada hari senin tanggal 04/09/2017.

Febri juga menegaskan adanya maksud dari pernyataan Agus hanya persangkaan pasal yang kemungkinan dapat di langgar, namun menurutnta Agus tidak menuduh siapa pun yang akan melakukan pelanggaran tersebut.

"Jadi untuk saat ini kita masih belum bicarakan tentang siapa yang akan melakukan Obstruction Of Justice dan juga beberapa porses yang menyangkut sejauh mana, Tnetu saja untuk UU Nomer 31 tahuyn 1999 dan juga Nomer 20 tahun 2001 lah yang akan menjadi patokan kita " Lanjutnya.

DPR Akan Penjarakan Ketua KPK, Ini Respon KPK


Berita Terkini - Hingga saat ini KPK, Sambung Febri, ia beru saja menerapkan dugaan tindak pidana yang akan di lakukan dan merintangi penyidik kepada para Anggota DPR Komisi 2 Markus Nari., adanya penerapan ini karena adanya sebuah penyidikan terkai Mega Korupsi E-KTP.

"Saya kira untuk saat ini lebih baik kita fokus ke sana terlebih dahulu, saat ini ada pihak-pihak lain, tentu saja kita akan terus mengumpulkan bukti-bukti  yang akan memenuhi pasal tersebut " Kata Febri.

Post Comment