Latin Brides for Marriage

Monday, September 25, 2017

Jack Ma Bingun, Uang Rp 522 Triliun Mau Diapakan

Jack Ma Bingun, Uang Rp 522 Triliun Mau Diapakan



Berita Terkini - Jika anda salah satu orang yang memiliki kekayaan dengan angka yang mencapai Rp 522 Triliun, apa yang anda ingin perbuat ? bahkan pendiri Ali Baba Groub Jack ma bingung mau di apakan uang tersebut.

Seperti apa yang sudah kita ketahui Jack Ma yang merupakan pemilik ali baba Groub memiliki kekayaan yang menvapai USD 38.9 Miliar atau sekisar dengan Rp 522 Triliun, Jack ma menjadi salah satu orang terkaya di Asia ini malah kesulitan untuk membelanjakan uangnya tersebut, Pendiri Ali baba E commerce tersebut mengaku tidak memiliki waktu luang untuk menghabiskan uangnya tersebut.

"Jujur saja saya tidak memiliki waktu untuk menghabiskan uang tersebut" katanya dalam sebuah acara dengan Bloomberg.

Jika dilihat apa bila Jack Ma memiliki kekayaan yang begitu besar ia bisa menghamburkan uangnya begitu saja untuk bahkan bisa mnghabiskan uangnya jauh dari orang-orang biasa, bahkan jika ia mau ia bisa saja membelanjakan uangnya sekisar belanja tahunan negara tapi ia malah bertanya bali "memang nya berapa nilai uang yang bisa anda habiskan selama sisa hidup anda? "

Berita Unik - Meski demikina kekayaan yang di miliki oleh Jack Ma tentu tidak akan ia sia-sia kan begitu saja, ia di ketahui telah membeli beberapa apartemen super mahal di hongkong yang nilainya mencapai  USD36 juta atau sekisar harga Rp 480 Miliar.


Jadi jika Jack Ma di ketahui tidak memiliki waktu untuk menghabiskan uangnya saya rasa itu hanya sebuah candaan saja dan tidak serius, saat ini Jack Ma sudah berusia 35 tahun, dan ia juga di kenal sebagai orang yang suka melontarkan sebuah pernyataan yang menggelitik.

Saat ia di undang di acara St.Petersburg Internasional Economic Forum Di Rusia, Jack ma sempat mengatakan membuat Alibaba adalah sebuah kesalahan besar yang pernah di buatnya, entah hal itu untuk merendah atau memang seperti itukah yang di rasakan.

"Kesalahan yang pernah saya lakukan adalah membuat Alibaba, saya tidak berfikir bahwa ini akan mempengaruhi hidup ku, saya walnya hanya menjalankan sebuah bisnis kecil saja, namun siapa yang tdau ini akan berkembang sebesar ini, jadi yang saya raskan sekarang adalah tanggung jawab besat dan banyak masalah yang saya temukan" katanya

Post Comment