Latin Brides for Marriage

Thursday, September 21, 2017

Amien Rais Hadiri Nobar Film G30S/PKI Bersama PAN

Amien Rais Hadiri Nobar Film G30S/PKI Bersama PAN



Agen Judi Online - Partai Amanat Nasional atau yang lebih karab di panggil dengan PAN. mereka menggelar pertemuan legislatif tingkat Nasinal dan sekaligus nonton bersama film G30S/PKI, selain itu Letua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais dan juga ketum PAN Zulkigli Hasan tidak lupa untuk ikut serta dalam nobar tersebut.

Seperti yang di pantau dalam lokasi Hotel Mercure Ancol yang berada di Jalan Pantai Indah Ancol, Jakarta Utara, Acara di mulai dari PKL 20.30 WIBdi iringi dengan nyanyian lagu kebangsaan Indonesia Raya, selain itu Zulkifli yang sampai dilokasi tersebut pada pkl 19.00 WIB dan sebelumnya juga di susul oleh Amien Rais yang hadir pada PKL 20.15 Wib.

"Sebenarnya ini merupalan sebuah pertemuan legoslatif seluruh Indonesia, baik dari kabupaten, Provinsi,Kota hingga DPR RI, adanya pertemuan ini memang sudah kita lakukan sebagai rutinitas, pada tahun lalu juga kita adakan pertemuan, dan tahun ini juga sama, namun pada tahun ini seperti apa yang sudah kita ketahui sudah terjadi banyak sekali isu yang berdatangan kepada kita dan harus kita bicarakan kepada anggota DPR dari PAN Dan juga oleh kabupaten, Provinsi dan juga dari kota DKR RI" kata Zulkifli.

Agen Poker Indonesia - Zulkifli sensiri juga berkomentar bahwa film G30S/PKI, akan di mulai pada pkl 21.00 WIB, ia juga mengatakan perputaran Film ini penting agar negara Indonesia tau masa kelam yang pernah di alami bangsa ini.

"Nanti kita akan nontom bersama G30.S/PKI, bangsa kita ini harus tau dan belajar terhadap sejarah kelam yang pernah kita alami dulu dan jangan sampai hal ini terulang kebali,bahwa kami nanti akan membuat sebuah Film Baru, ya tidak apa kita akan setuju" terang Zulkifli.

"Namun untuk yang ini masyarakat jika ingin menonton yah silahkan saja, mengapaa juga harus di ributkan sedemikian, ini ahar bangsa kita sadar dan tahu bagaimana masa kelam bangsa kita bukan igin ungkit-ungkit" katanya

Post Comment