Latin Brides for Marriage

Sunday, September 24, 2017

10 Pemain Poker Paling Sukses Dan Paling Kaya

10 Pemain Poker Paling Sukses Dan Paling Kaya

Poker,permainan kartu yang satu ini pastinya sudah tidak asing lagi di telinga kalian, bahkan bisa jadi anda adalah salah satu orang yang gemar memainkan permainan ini bahkan menjadikannya sebagai salah satu hobi.

Berbicara tentang hobi poker dulunya pernah merajai permainan kartu dengan member terbanyak di bandingkan permainan kartu lainnya hingga masuk ke jejaringan Internasional, bahkan Facebook yang saat ini menjadi sebuah media sosial tersukses menyediakan permainan POKER ONLINE dan hampir setiap hari member yang di miliki oleh facebook online selama 24 tanpa henti.

Namun pernah kah anda mendengar tentang orang sukses dan kaya raya karena bermain poker ?? anda bingung ? berkut akan kami rangkum 10 Pemain Poker Paling Sukses Dan Kaya

1.Joe Hachem



Hachem merupakan warga yang berasal dari negara Libanon, sebelum terjun ke dunia poker dengan diam-diam, sebelumnya ia adalah seorang yang nekerja sebagai pemijat Chiropractic profesional, Hachem di dunia poker lebih di kenal sebagai The Hash, ia berhasil di dunia poker karena memenangkam kejuaraan Poker Series pada tahun 2005 dengan berhasil mengalahkan 5000 pemainnya yang saat itu juga iktu berpartisipasi, Hash yang saat itu berhasil memenangakn kejuaraan berhasil mendapatkan hadiah sebesar 7.5juta US DOLAR, yang saat itu merupakan sebuah rekor terbesar, dengan pendapatan sebanyak itu Hash saat ini telah tinggal di Australia

2.Jamie Gold



Pemain yang satu ini tentunya cukup menyedot perhatian dengan cara bermainnya yang sngat agresif, pada tahun 2006, Jamie berhasil memenangakan kejuaraan Poker World Series dengan memetik kemenangan sebesar 12 Juta Dolar, dan ini merupakan sebuah kemenangan  teebesar yang pernah terjadi di dunia poker , Jamie Gold di sebut sebagai salah satu pemain Agresif karena di setiap putaran ia hampir bertaruh dalam jumlah besar atau All In.

3.John Juanda



Dari namanya saja sudah ketahuian bahwa ia lahiran di Indonesia ^^, saat ini usia Jhon sudah menginjak 43 tahun dan belum memiliki pasangan, sebelum terjun kedunia Poker ia adalah seorang penjual alkitab yang menawari kitabnya dari pintu ke pintu, Jhon merupakan salah satu pemain dengan type yang tenang namun mengigit, hingga saat ini Jhon sudah berhasil memetik 3 Gelang Poker World Series dan tampil di Lima Final World Poker Tour, gimana Indonesia ternyata masuk juga kan dalam 10 orang tersukses dalam bermain poker.

4.Michaeal Mizhrachi



Pemain Poker yang satu ini memiliki julukan Gerindra, permianannya sama sekali tidak mencolok namun berhati-hatilah karena ia selalu menang di setiap permainan bahkan Turnamen, Michael sudah bermain poker sejak usia 13 tahun, namanya pun melesat ketika ia menjadi seorang bintang poker saat ia memenangakn pertandingan di LA poker Classic pada tahun 2005, dan ia saat ini sudah menang sebanyak 19 kali dan berhasil memetik Tiga gelang.

5.Phil Ivey



Phil Ivey pemain yang satu ini bisa di bilang pemain termuda karena umurnya yang baru menginjak 23 tahun, hingga saat ini ia sudah berhasil memenangkan sebilan qgelang Poker World Series, nama Philip mulai di kenal ketika ia menang dalam Poke Challange dan seorang yang ahli dalam perhitungan matematika dan juga Biliyuner  Andy Beal pada bulan Februari tahun 2006 ia berhasil dan berhak atas hadiah sebesar 16.600.000 Doalr dan pertandingan tersebut.
Jika di hitung dari total pertandingannya saat ini adalah 23 kali.

6.Phil Hellmuth



Phill merupakan salah satu pemain terseukses yang ada dalam sejarah poker, julukan yang di milikinya adalah Poker Brat atau Poker Teror, ia di sebut demikian karena ia memiliki sifat yang kecenderungan dengan menggangu lawannya, ia bermain poker pada tahun 1985 ketika masih kulian bahkan hingga saat ini ia masih aktif, Phil saat ini sudah berhasil memenangi turnamen poker sebanyak 23 kali.

Karena prestasi yang di milikinya Phil sering di juluki dengan Michale Jordan dan juga Tiger Woods di dunia poker, dulunya ia merupakan pemain paling muda yang ada, namun seiring berjalannya waktu saat ini sudah tidak lagi, meski demikian harta yang di milikinya tidak terhitung bahkan jika ingin kelaur negri pesawat pribadi mewah yang di milikinya tidka segan untuk terbang.

7.Erik Seidel.



Erik Seidel merupakan pemain poker yang berasal dari kota New York City, sebelum ia terjun kedunia poker ia merupakan seorang pemain Backgammon Profesional, ia mendalami permainan tersebut selama 8 tahun, meski demikian ia mulai tertarik untuk bermain poker dan pada tahun 1988 merupakan Turnamen pertamanya di , dan Seidel menjado dalah satu pemain Runner Up, selain itu ia juga sering mengatakan bahwa dirinya lahir memang untuk berjudi, hingga saat ini Seidel sudah berhasil memetik 7 gelang Poker World Series, kini Seidel tengah tinggal di Las Vegas di mana para penjudi internasional Tinggal, jika di lihat dari rekornya sendiri Seidel sudah berhasil juara satu sebanyak 23 kali,, ^^

8,Daniel Negreanu



Wajahnya mungkin sudah tidak asing lagi, Daniel bagaikan seorang idola poker dan mukanya suak tayang di acara poker komersial, Negranu mulai terjun kedunia poker sejak usianya masih sangat kecil, dan yang lebih gila lagi ia rela melepaskan kuliahnya hanya untuk bermain poker, ia sangat terkenal karena sudha menginspirasi, nekatnya bulat demi mengejar impiannya, maka dari itu saat ini ia telah tinggal di Las Vegas , Negreanu karena nekat dan cita-citanya saat ini ia telah berhasil mendapatkan Lima Gelang Poker World Series, dan juga dua gelang poker World Dunia seta 35 kemenangan dari seluruh turnamen dunia.

9.Sam Trickett



Tricky, dari panggilannya saja pasti anda sudah tahu gimana cara bermainnya kan, Sam mulai masuk ke dunia poker pada tahun 2003, ia terjun ke poker bukan karena hobi atau sebagainya, dulunya sam menyukai sepakbol namun karena cedera maka ia berhenti, sam berasal dari Nottingham, hingga saat ini Tricky sudah menempati posisi pertama dalam Turnamen poker sebanyak 9 kali, hingga saat ini di usianya yang 27 tahun ia masih single loh,, ada yang minat ?? mimpi kali yaa wkwk

10.Antoni Esfandiari



Nama aslinya adalah Amir Esfandiari, ia saat ini lahir di Tehran, Iran, ia mulai bermain poker pada usianya di 20 tahun, ia merupakan pemain poker termuda yang pernah ada di sejarah Poker turnamen, dn yang hebatnya lagi ia memiliki mental yang cukup baik karena tidak takut akan hilang permaina, selain itu permainan yang sangat trampil karena bermain bebas dengan uang yang di milikinya, maka dari itu ia di juliki sebagai The Magician.

Bagai mana ?? cukup menarik kan, jika melihat ke 10 pemain di atas nyari uang itu sepertinya mudah, tapi apa anda memiliki mental seperti mereka ?? mengalahkan 5000 orang dan melepaskan apa yang anda kerjakan hanya bermain poker?

Namun jika anda ingin bermain iseng anda dapat coba dengan permainan poker uang secara Online seperti yang di sediakan di www.win7poker.com dan juga 99mania.com penasaran ? coba langsung saja klik link nya dan daftarkan diri anda :)

Post Comment