Latin Brides for Marriage

Tuesday, August 1, 2017

PDIP Di Bilang 'PKI' Hasto : Tenang Saja Hukum Akan Menjemput Waketum Gerindra

PDIP Di Bilang 'PKI' Hasto : Tenang Saja Hukum Akan Menjemput Waketum Gerindra

PDIP Di Bilang 'PKI' Hasto : Tenang Saja Hukum Akan Menjemput Waketum Gerindra

Berita Terkini - Heboh!! Waketum Gerindra  Arief Poyuono melalui perkataanya yang menyembutkan bahwa PDIP Merupakan partai PKI tengah berujung panjang, berikut kata Waketum Gerindra "Menurut Saya Wajar Saja Apa Bila PDIP Di Samakan Dengan PKI"

Agen Poker Indonesia


"Menurut saya itu merupakan sebuah pernyataan yang sangat berlebihan, kami mendirikan partai ini dengan Pancasila, jelas kami sangat tersinggung dengan pernyataan yang di buat oleh Arief, dengan adanya ini tim hukum kami akan mengkasi ulang dan kami akan usut tuntas hingga masuk ke jalan hukum" kata Hasto kepada media hari selasa pada tanggal 02 Agustus 2017.

Hasto yang kembali mengungkit pernyataan yang di buat oleh Hasto mengingatkan Waketum Gerindra Arief, untuk lebih berhati-hati dengan membuat pernyataan apa lagi menyinggung partai dengan kata-kata PKI.

"Selain itu di dalam pernyataan yang di berikan juga kami di sebutkan sebagai penipu rakyat, sehingga di dalam menyampaikan Sebuah wacana setiap anggorta partai dan pribadi harus lebih berhati-hati dalam menyampaikan satu pesan, jangan mengatai apa lagi memusuhi dengan pernyataan yang menjelek-jelekan pribadi lain"

Baca Juga :  PREDIKSI PERTANDINGAN LIGA 1 PERANCIS ANGERS VS BORDEAUX 06 AGUSTUS 2017

"Tenang saja untuk saat ini sudah kami lakukan kajian untuk mengambil langkah selanjutnya yaitu proses hukum"

Berita Terbaru - Hasto juga menegaskan bahwa kajian hukum akan di proses dalam jangka waktu dekat ia juga menegaskan bahwa PDIP Akan mengambil sikap tegas.

"Maka dari itu lah bagi siapa saja yang menuduh PDIP tentu saja kami akan bersikap tegas dengan mengambil langkah hukum" tutupnya

Post Comment