Latin Brides for Marriage

Monday, July 3, 2017

Wiranto : DPR Jangan Seenaknya, Temui Saya Dulu Sebelum Ketemu Jokowi

Wiranto : DPR Jangan Seenaknya, Temui Saya Dulu Sebelum Ketemu Jokowi

 
Wiranto : DPR Jangan Seenaknya, Temui Saya Dulu Sebelum Ketemu Jokowi

Wakil ketua DPR Fadli Zon mengatakan dirinya ingin bertemu dengan Presiden RI Ke-7 Jokowi untuk membahas RUU pemilu tahun 2019, namun hal itu ternyata di tanggapi seius oleh Wiranto, ia mengatakan bahwa hal itu tidak perlu di lakukan.

"Untuk apa langsung ketemu dengan Pak Jokowi, apa dia sudah ketemu dengan para mentrinya ?, kalo udah ketemu saya dulu dong, jika hal tersebut maka semua selesai kan ? kenapa harus repot-repot, nanti tinggal di komunikasikan saja ke pada Presiden"Kata Wiranto saat di temui di istana Negara, Jl Veteran, Jakarta Pusat pada hari Senin tanggal 03 Juli 2017.

Wiranto mengatakan sebenarnya dalam pembahasan RUU tidak ada yang harus di pusingkan apa lagi di permasalahkan, apa lagi sampai ingin bertemu dengan Presiden, Wiranto yang merupakan Pensiunan Jendral TNI ingin semuanya berjalan sesuai aturan dan tidak Arogan, meski hingga saat ini masih tarik menarik tentang presidential threshold (PT) dari 0% Atau 20-25%.

Baca Juga : Bonus Referral Judi Online Menguntungkan Bagi Pemain ?

"Untuk saat ini yang jadi masalah adalah presidential threshold, parliamentary threshold, dapil, (sistem)Terbuka atau Tertutup, pembagian kursi juga , Suara di dapil, itu semua kan sudah dapat di bincangkan, kenapa harus langsung ke Presiden? apa tidak terlalu Arogan ?" kata Wiranto.

Wiranto yakin dapat membicarakan itu semua dengan para anggota DPR, selain itu di sisi lain juga ia sudah memiliki beberapa agenda untuk di bicarakan dengan para petinggi-petinggi di partai politik DPR.

"Tinggal kita atur aja gimana nanti" Kata Wiranto.

Post Comment