Latin Brides for Marriage

Sunday, July 16, 2017

Trotoar Di Jakarta Rusak Total, Rencana Anies-Sandi Di Pertanyakan!!

Trotoar Di Jakarta Rusak Total, Rencana Anies-Sandi Di Pertanyakan!!

Trotoar Di Jakarta Rusak Total, Rencana Anies-Sandi Di Pertanyakan!!


Berita Terbaru - Trotoar di Jakarta hingga saat ini kondisinya sangat memprihatinkan, para pejalan kaki yang seharunya memakai Trotoar kini telah memudar dan beralih fungsi sebagai tempat perdagangan dan jalan laju untuk kendaraan beroda Dua.



Trotoar yang semkin tidak terurus tengah mengundang banyak kotrofersi, tidak sedikit banyak warga yang mencoba unuk mengfusngikan kembali trotoar yang hanya di lalui oleh pejalan kaki, berbagai cara telah di lakukan, sepeti beberapa Video yang saat ini tengah Viral di mana pejalan kaki mengusir para pengendara motor dan pedagan dari Trotoar karena di anggap telah menggaggu para pejalan kaki.

Berita terkini - Masalah Trotoar yang tidak kunjung di benahi pertanyaan tersebut sering muncul dari para Netizen tentang Rencaana Pemprov untuk mengatur trotoar agar berfungsi sebagai mestinya.seperti apa yang di katakan oleh akun dwiyul : Gubernur Kita Bagaimana ? apa sudah ada rencana untuk memoperbaiki Trotoar ??


Dudu : Tenang Gubernur Baru kita nanti akan memperbaikinya hahahaha

Tidak hanya itu nama manatan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama dan juga Presiden Republik Indonesia ikut di sebutkan,seperti apa yang di katakan oleh Sycosip, ia mengatakan Jakarta akan semakin rusak apa bila Ahok tidak ada

UCOK : Presiden apa harus Turun tangan untuk membenahi Trotoar?

Bagaimana pendapat anda tentang Trotoar Di Jakarta ? Berikan Komentar anda Untuk Indonesia Teratur ^^

Post Comment