Latin Brides for Marriage

Friday, July 14, 2017

Telegram Di Blokir Karena Di Sebut Sebagai Medianya Teroris?

Telegram Di Blokir Karena Di Sebut Sebagai Medianya Teroris?


Berita Terkini - Mentri Komunikasi dan juga Informatika Rudiantara menjelaskan salah satu faktor yang membuat Telegram terblokir adalah karena banyaknya postingan yang bersifat Negatif.

Postingan negatif yang di maksudkan antara lain adalah, Radikalisme, Terorsime, memberikan konten yang mengandung kebencian, bagaimana cara merakit Bom, cara untuk melakukan sebuah penyerangan, gambar yang menunjukan badan dengan sexy dll, hal tersebut sudah melanggar peraturan dan perundang-undangan yang ada di Indonesia.

Baca Juga :  PREDIKSI BOLA FC COPENHAGUE VS ZILINA 20 JULI 2017

"Di telegram sudah kami lakukan pengecekan ada sekitar 17 ribu iddan juga konten yang mengandung terorisme, radikalisme, contoh merakit bom dan yang lainnya semua ada, maka dari itu lah kami akan melakuan Blokir terhadap Telegram karena kita tau negara kita merupakan negara yang anti dengan radikalisme"

Berita Terbaru -Dengan adanya teman mengerikan tersebut, Rudiantaa pun menyampaikan hal tersebut kepada Panglima TNI Gatot Nurmantyo dan juga Kapolri Tito Krnavian, tidak lupa hal ini juga di sampaikan kepada kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki, untuk segera melakukan tindakan emblokiran Telegram.

http://99mania.com/app/Default0.aspx?lang=id


"Setelah saya sampaikan ini kepada Panglima TNI dan juga Pak Kapolri, tidak lupa kepada Mas Teten, ya sudah akhirnya kepututsannya akan di blokir semua saja" kata Rudiantara dalam keterangannya saat di wawancara.

Menyangkut kasus ini pemiliki dari Telegram sendiri Pavel Duruv pun ikut angkat bicara, di mana pertanyaan tersebut ia menyanyakan apa masalahnya pemblokiran di lakukan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan juga koordinasi.

"Jika Google mereka memiliki kantor perwakilan yang bertempatkan di Singapura, Twitter juga ada di Indonesia, Jika Telegram Komunikasi ini harus melalui webside service mereka, Mereka protes kepada kita kok tanpa pemberitahuan terlebih dahulu tat-tau sudah kena blokir? "


Post Comment