Latin Brides for Marriage

Monday, July 17, 2017

Setya Novanto Di Paksa Munduri Dari Ketua DPR, Golkar : Mana Bisa Seenaknya??

Setya Novanto Di Paksa Munduri Dari Ketua DPR, Golkar : Mana Bisa Seenaknya??

Setya Novanto Di Paksa Munduri Dari Ketua DPR, Golkar : Mana Bisa Seenaknya??

 

Berita Terkini - Seperti apa yang sudah kita Ketahui ketua DPR Setya Novanto kini telah di tetapkan menjadi tersangka oleh KPK, penetapan tersangka baru dalam kasuss mega Korupsi e-KTP, ketua harian DPP dari partai Golkar bahwa tidak bisa seenaknya memecat ketua DPR karena semuanya ada proses dan mekanismenya tersendiri.

Agen Poker Indonesia


"Itu merupakan masalah intren mereka, dan di DPR sendiri juga ada mekanismenya, jadi tidak bisa seenaknya, ada sistem dan tata cara yang harus di patuti, apakah pemberhentian ini menjadi pemberhentian tetap atau hanya sementara, pasti akan ada UUD yang mengatur hal tersebut" kata Nurdin di JL Wijaya daerah kebayoran baru, Jakarta Selatan pada tanggal 17 Juli 2017.

Berita Terbaru - Selain itu nurdin juga mengatakan pihaknya akan melakukan koordinasi terlebih dahulu untuk membicarakan kasus ini, menurutnya stiap pihak di berbagai tikatan akan tetap saling menjaga kepercayaan pasca penetapan ketua DPR Setya Novanto sebagai tersangka.

Baca Juga : Ini Dia Sejumlah Uang Hasil Korupsi Setya Novanto

"Jadi nanti kita akan menggelar rapat di dengan para Fraksi Golkar, saya yakin sekali Golkar dalam menghadapi musibah ini, di setiap jenjang dan juga tingkatan akan tetap menajaga kepercayaan dan solid" katanya

Selain itu Nurdin juga mengatakan bahwa Novanto juga akan mengikuti proses hukum yang ada, untuk saat ini Novanto tengah menunggu keputusan pasti pasti dalam penetapannya sebagai tersangka.

"Dan untuk menghargai keputusan yang di ambil oleh KPK, pak ketum juga tadi ada bicara bahwa ia akan tetap mematuhi hukum"katanya.

Post Comment