Latin Brides for Marriage

Saturday, July 8, 2017

Sandiaga : Jangan Seenaknya, Warga Juga Harus Terlibat Soal Perpindahan Ibu Kota

Sandiaga : Jangan Seenaknya, Warga Juga Harus Terlibat Soal Perpindahan Ibu Kota

Sandiaga : Jangan Seenaknya, Warga Juga Harus Terlibat Soal Perpindahan Ibu Kota


Berita Terkini - Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno, mengatakan bahwa warga DKI Jakarta harus di libatkan juga dalam perpindahan ibu kota Jakarta ke Palangkaraya, dan hingga saat ini perpindahan ibu kota ke Palangkaraya masih di kaji oleh pihak Kementrian Perencanaan Pembangunan Nasional atau (PPN/Bappenas).

"Dalam perpindahan tidak dapat seenaknya di lakukan begitu saja, peran warga jakarta juga penting untuk di libatkan, ini adalah bagian dari masyarakat, di maan ibu kota yang cocok nantinya"kata Sandiaga Uno saat di temui oleh wartawan di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan. pada hari sabtu tanggal 08 Juli 2017.

http://teloletqq.com/


 Menurut Sandiaga Uno, Warga memiliki suara untuk menyampaikan hak dan dan pendapat atas perpindahan ibu kota, Sandiaga Menilai bahwa Warga harus di libatkan karena suara yang di miliki oleh warga tidak boleh du libatkan.

Baca Juga :  PREDIKSI PERTANDINGAN LIGA CHAMPIONS HIBERNIANS VS FC SALZBOURG 12 JULI 2017

"Yah apapun keputusannya, itu harus merupakan keputusan bersama"Lanjutnya.

Sandiaga juga mengatakan bahawa pemerintah harus mengkasi hal ini dengan baik dan di teliti kembali agar dapat berguna untuk masyarakat lainnya.

Berita Terbaru - vDia berpesan agar pemerintah dapat menyiapkan semuanya dengan komprehensif, seperti anggaran, Sosial, biaya hidup dan lingkungan, maka kesejahteraan baru dapat tercipta, dan untuk yang terakhir adalah infrastruktur.

Untuk kajian yang  saat ini telah di lakukan, Sandiaga mengatakan bahwa apa pun keputusannya ia akan mendukung setiap langkah yang di lakukan oleh pemerintah.

"Apa pun itu keputusannya saya akan mendukung setiap langkah yang di ambil oleh pemerintah"kata Sandi.

Post Comment