Latin Brides for Marriage

Sunday, July 30, 2017

Netizen : WNA Melakukan Penipuan Di Indonesia, Indonesia Sudah Di Kuasai Oleh Warga Asing ?

Netizen : WNA Melakukan Penipuan Di Indonesia, Kok Bisa ?

Berita Terbaru - Sebanyak 29 WNA Asal China melakukan penipuan Siber kini tengan ramai di perbincangkan, 29 WNA Ttersebut berhasil di grebek pihak kepolisian Polda Metro Jaya di rumah kontrakan mewah daerah Pondok Indah Jakarta Selatan, mereka akan di satukan dengan 92 WNA Penipu Siber lainnya yang berhasil di tangkap di Surabaya.

http://win7poker.com/app/Default0.aspx?lang=id


Seperti apa yang sudah kita ketahui lokasi penggerbekan di ruymah mewah yang beralamtkan di jalan SEKOLAH duta Raya No 5 daerah pondok indah Jakarta Selatan pada hari minggy pada tanggal 30 Juli 2017 Kemarin sebanyak 32 WNA telah di amankan dan di angkut menggunakan bus pada PKL 17:00 WIB, selain itu pihak kepolisian juga memasang garis Polisi pada rumah yang menjadi tempat para penipu Siber melakukan aksi mereka.

Dalam patauan Pagiasia.com para penipu Siber di bawa pihak kepolisian dengan memakai baju berwarna Orange dan barang bukti yang di pakai untuk melakukan penipuan jugga telah di aman kan oleh pihak kepolisian dan ikut di angkut ke dalam bus.

Berita Terkini - Untuk pengawalannya sendiri terlihat ada 10 Polisi yang ikut mengawal mereka di dalam Bis, selain iut ada Dua Mobil juga yang bertuliskan Jatanras ikut mengiringi mobil Bus yang mengangku 32 WNA tersebtu.

Baca Juga :  PREDIKSI PERTANDINGAN LEG KE-2 KUALIFIKASI LIGA EROPA ATHLETIC BILBAO VS DINAMO BUCURESTI 04 AGUSTUS 2017

Tertangkapnya WNA Indonesia tengah menuai Kontroversi di mana banyak dari Netizen berkomentar tentang Kasus ini dan bertanya-tanya seperti apa yang di pertanyakan oleh akun Komentar @teguh widiyanto  Kokbisa ya ?? sekian banyak WNA melakukan aksi kejahatan di indonesia ?

@Elin : Indonesia sekarang udah bisa jadi tempat aksi kejahatan buat WNA ?? bentar lagi apa ga di jajah ?

Post Comment