Latin Brides for Marriage

Tuesday, July 25, 2017

Nama Jendral Gatot Nurmantyo Ikut Ramaikan Pilpres 2019 ??

Nama Jendral Gatot Nurmantyo Ikut Ramaikan Pilpres 2019 ??

Nama Jendral Gatot Nurmantyo Ikut Ramaikan Pilpres 2019 ??


Pilpres pada tahun 2019 mendatang kini tidak hanya berbicara tentang Prabowo atau Jokowi saja, namun kini akan ada kandidat baru yang belakangan ini ramai di bicarakan oleh masyarakat Indonesia, nama Panglima TNI Gatot Nutmanyto kini menjadi sorotan Masyarakat untuk dapat ikut dalam capres 2019 yang akan datang, selain itu Gatot juga kini telah menjadi rebutan beberapa parpol.



Untuk saat ini sudah ada 4 Parpol yang menginginkan Jendral Gatot Nurmantyo maju dalam Pilpres 2019, entah itu sebagai Presiden atau wakil Presiden, sedangkan untuk partai Nasdem sendiri mendukung Gatot sebagai Wapres, Nadem mengatakan bahwa ia ingin adanya duet antara Militer Sipil.

"Menurut saya sendiri hingga saat ini Sipil Militer kita masih tetap kuat, jadi selain di luar Jawa sipil dan juga Militer acceptable menjadi suatu pegangan bagi kita untuk memperkuat negara kita"kata pakar dari anggota dewan Nasdem Teuku.

Sementara itu untuk PPP sendiri membukakan sebuah peluang untuk Gatot Nurmantyo agar ingin bergabung dalam parpolnya dan di usung dalam Pilpres 2019 sebagai Capres, bahkan sempat teriakan 'Presiden' terdengar saat Jendral Gatot berpidato di mukernas PPP.

Baca Juga :  PREDIKSI PERTANDINGAN J1 LIGA JEPANG KAWASAKI FRONTALE VS JUBILO IWATA 29 JULI 2017

Selain itu PAN sendiri tidak ingin kalah dari PPP, partai yang berlambang matahari tersebut tidak hanya menginginkan Gatot sebagai Cawapres, namun juga Capres, Jendral Gatot nurmantyo di nilai pantas menjadi Presiden karena ia memiliki pengalaman yang cukup.

"Ini merupakan hal yang wajar menurt saya, ini bisa menjadi laternatif di luar Jokowoi dan juga Prabowo, dan alternatif tersebut yang bisa di handalkan hanyalah Gatot yang memiliki kiteria untuk menjadi presiden"

Tidak hanya sampai di sana saja, Parpol gerindra sendiri juga menginginkan Gatot menjadi Cawapres  mendampingi Jokowi pada Pilpres 2019 yang akan datang

Post Comment