Latin Brides for Marriage

Tuesday, July 11, 2017

Kapolri Jendral Tito Karnafian Pensiun Dini ?

Kapolri Jendral Tito Karnafian Pensiun Dini ?

Kapolri Jendral Tito Karnafian Pensiun Dini ?


Berita Terbaru - Kapolri Jendral Tito Karnavian yang menyatakan dirinya akan pensiun dini telah menimbulkan salah pengetian terhadap pernyataannya tersebut, Tito yang menyatakan bahwa dirinya akan pensiun dini bukanlah pada saat ini, melainkan di masa yang akan datang pada tahun 2022.

Tito yang membukan suara pertama kali mengenai isu pensiun dini itu dalam wawancaranya dengan Pemred Kompas, Budiman Tanuredjo, yang pada akhirnya di tanggapi seius oleh Netizen dengan berbagai komentar .

http://99mania.com/app/Default0.aspx?lang=id

"Kemudian pada akhirnya wawancara saya bersama dengan Pak Budiman terpotong tentang bahwa saya akan mengundurkan diri dan pensiun dini, padahal yang saya maksudkan itu bukanlah sekarang, tapi nanti, in between, ini berada di tengah-tengah tepatnya dan untuk kepastian waktunya saya yang tahu entah tahun 2022 atau lebih"kata Tito dalam acara halalbihalal yang di hadirinya bersama dengan pimpinan Redaksi Media Massa saat berada di rumah dinasnya, pada tanggal 11 Juli 2017.

Berita Terkini - Selain itu Tito juga menjelaskan bahwa dalam pensiun yang di lakukan akan ada dua kemungkinan yang membuat niatnya itu akan terjadi, seperti tekanan tinggi yang sering ia dapatkan dan haknya untuk hidup bebas bersama keluarga.

"Untuk saat ini Indionesia merupakan negara baru yang sedang belajar demokrasi, maka dari itu akan banyak sekali masalah-masalah yang di dapatkan, tekana stress pun tidak akan ragu untuk menghampiri karena menjabat sebagai Kapolri bukanlah hal mudah"

Baca Juga :  AC Milan sangat sibuk di bursa transfer kali ini, tapi keberhasilan memperpanjang kontrak Donnarumma nampaknya akan menjadi terbagi bagi mereka.

"Tidak baik untuk kesehatan saya juga, apa bila saya memiliki hak untuk mencari kehidupan yang tanpa strefull, dan kedudukan saya ini akan saya berikanb kepada orang lain yang mungkin akan bekerja lebih baik dari saya dan lebih giat lagi.

Sedangakn untuk Alasan lainnya adalah soal organisasi Polri, menurut Tito apa bila ia terus menjalankan tugasnya dan tetapo pada pangkat Polrihingga tahun 2022 itu tidak akan bagus bagi dirinya dan organisasi Polri..

"Ini tidak akab baik bagi kesehatan organisasi, dalam kreativitas saya sebagai kapolri selama 6 tahun mungkin orang akan bosan dengan saya dan ini tidka akan baik,"ujarnya.

Selain itu Tito juga menegaskan bahwa dirinya tidak akan masuk ke politik apa bila ia sudah melepas jabatannya sebagai kapolri.

"Saya tidak ada niat untuk masuk ke politik, dan saya tidak akan masuk ke politik, saya lebih tertarik terhadap dunia oendidikan, menjadi pembicara dan juga peneliti"tegas kata Tito.

Post Comment