Latin Brides for Marriage

Sunday, July 9, 2017

Jokowi Ajak Keluarga Ke Jerman, Netizen Ndeso!!

Jokowi Ajak Keluarga Ke Jerman, Netizen Ndeso!! 

 
http://pagiasia.com/

Berita Terkini - Presiden Ke-7 Jokowi memboyong keluarganya saat lawatan ke Turki dan Jerman, hal ini di anggap hal yang biasa oleh Mentri Sekretarias Negara Pratikno, yang menyampaikan bahwa presiden merupakan orang yang sibuk dan hampir tidak ada waktu untuk keluarga apa lagi mengajukan Cuti, apa bila Jokowi memboyong keluarganya untuk berkunjung tugas negara menurut Mensesneg adalah hal ynag wajar di lakukan.

"Yah seharusnya kita tau Presiden tidak memiliki hari cuti apa lagi untuk bersama keluarga, harusnya kita juga tau bahwa presiden juga manusia, jadi wajar saja apa bila ia mengajak keluarganya untuk berkumpul sesekali, itu adalah hal lumrah"

Selain itu Juga Mensegnes mengatakab bahwa Pekerjaan yang di miliki Presiden tidak sama dengan pegawai negri lainnya yang bisa mengamil cuti.

"Kalo pegawai negri masih bisa ambil cuti, tapi kalo presiden sama sekali tidak dapat ambil cuti, jadi tidak ada aturan hingga saat ini mengenai cuti, dan apa bila kita bayangkan memenag berat tugas selama Lima tahun lamanya tanpa cuti, siapa pun itu pasti akan meraskannya, seperti presiden Amerika yang memiliki Cuti untuk presidenya, tapi di negara kita sama sekali tidak ada"

Baca Juga :  PREDIKSI PERTANDINGAN KUALIFIKASI LIGA CHAMPIONS MSK ZILINA VS FC COPENHAGEN 13 JULI 2017

Berita Terbaru - Meski demikian hal ini tengah menuai komentar para netizen yang mengatakan Presiden Ndeso di setiap komentar yang menuliskan Jokiwi Jalan-Jalan Bersama keluarga ke Jerman, seperti apa yang di tulis oleh akun @damaimendung : Ndesooo! Acara kenegaraan boyong seluruh keluarga. Kaesang yang orang kota apa gak malu tuh?

http://99mania.com/app/Default0.aspx?lang=id


@Adul : Kalo g bs cuti jgn jadi presiden cari alesan aja nih mentri, semua pejabat negara juga kerja 24 jam Tanpa cuti dr Presiden sampe RT kerja nya 24 jam

Namun di setiap komentar tersebut juga ada beberapa komentar yang setuju bahwa Presiden Juga butuh waktu untuk keluarganya seperti apa yang di katakan oleh akun @Jovak : Seorang presiden pasti sangat sibuk. Kalau Pak Jokowi ngajak keluarganya pergi...kenapa diributin?

Post Comment