Latin Brides for Marriage

Saturday, July 1, 2017

Jemaah Masjid Falateha : Teror Terhadap Warga Semakin Banyak Terjadi

Jemaah Masjid Falateha : Teror Terhadap Warga Semakin Banyak Terjadi

Jemaah Masjid Falateha : Teror Terhadap Warga Semakin Banyak Terjadi
Jemaah Masjid Falateha : Teror Terhadap Warga Semakin Banyak Terjadi


Berita Terbaru - Seorang petugas Dinas Sosial, Hafizalam 24 tahun, Jakarta Selatan sempat panik dan lari hingga lupa memakai baju dan juga sendal, saat terjadinya penusukan yang menelan korban Dua personel Brimob yang terjadi pada hari Jumat tanggal 30 Juli 2016.

"Kemarin pada hari Jumat tanggal 30 Julo saya Shalat magrib dan sampai isya di sini, ketika ada kejadian tersebut saya lari hingga ke pos di mana tempat teman saya berjaga"Katanya di Masjid Falateha, Daerah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada hari Sabtu tanggal 01 Juni 2017.

Terlepas dari kejadian tersebut ia baru mengambil barangnya baju dan Rompinya yang ia tinggalkan di masjid.

"Barang saya dari kemarin tertinggal di sini dan baru saya ambil setelah kejadian"

Hafizalam berbicara tentang kejadian penusukan yang menelan dua korban Anggota Brimob di masjid Falateha, pada saat itu ia berada di saf nomer dua dari depan, kejadian tersebut terjadi saat memasuki gerakan akhir salat.

 Jemaah Masjid Falateha : Saya Lari Tidak Sadar Sepatu Dan Baju Saya Tertinggal

"Saya pada waktu itu juga berada di tengah-tengah, pada waktu, pas saya lihat kebelakang ada kejadian ribut-rubut di sana saya baru tau bahwa ada penusukan , sepontan saya langsung lari ke depan tanpa sepatu, ga taunya pelaku juga pergi ke depan"katanya.

"Karena pelaku juga lari ke depan lalu saya lari ke arah Blok M, pelaku juga malah lari ke sana, setelah itu terdengar banyak tembakan dari polisi, dan polisi yang berada di sana meneiaki saya agar tidak lari ke arah sana karena pelaku berada tepat di depan sana"katanya

Seperti apa yang sudah kita ketahui, Masjid Falateha menjadi lokasi di mana penusukan terhadap dua Anggota Brimob di tusuk, pelaku yang di ketahui bernama Mulyadi telah tewas di TKP, Sedangkan kedua Anggota brimob yang akibatnya harus di larikan kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Post Comment