Latin Brides for Marriage

Saturday, July 8, 2017

ISIS Beraksi : Bom Panci Di Ledakan DI Bandung

ISIS Beraksi : Bom Panci Di Ledakan DI Bandung

http://www.pagiasia.com/
ISIS Beraksi : Bom Panci Di Ledakan DI Bandung
Berita Terkini - Bom panci yang di ledakan di sebuah rumah Kontrakan di bandung pada PKL 15.30 di Kubang Beureum, Kelurahan Buahbatu, di kota bandung, bom rakitan tersebut di duga akan di ledakan di tiga titik di bandung.


http://win7poker.com/app/Default0.aspx?lang=id

"perkiraan bom ini sengaja di rakit untuk meledakan Cafe di Bali di jalan braga, dan juga rumah batu di celengan di Astana Anyar dan di Greja Buahbatu" kata Kanin Humas Polda Jabar.

Dari kabar yang di terima oleh PagiAsia.Com Pelaku peledakan bom yang di duga bernama Agus Wiguna meledakan bom tersebut pada hari ini di rumah kotrakanhya pada PKL 15.30 WIB. dalam ledakan tersebut tidak di temukan adanya korban Jiwa.

Baca Juga :  PREDIKSI PERTANDINGAN LIGA CHAMPIONS HIBERNIANS VS FC SALZBOURG 12 JULI 2017

Berita Terbaru - Saat -polisis datang ke TKP, Polisi menemukan sejumlah barang yang di duga guna untuk merakit bom, dan beberapa alat bukti bom yang sudah di ledakan " Untuk saat ini tersangka sudah kami amankan, dan sudah kami mintai keterangan" Kata Yusri.

Keterangan yang di terima dari tersangka Agus , Ia mengatakan ingin melakukan Jihad dan memerangi orang yang beragama di luar Islam.

Post Comment