Latin Brides for Marriage

Monday, July 31, 2017

HEBOH!! Patung Dewa Perang Kongco Kwan Sing Tee Koen Terancam Di Bongkar!!

Patung Depa Perang Kongco Kwan Sing Tee Koen Terancam Di Bongkar


Bertia Terkini - Sosial media saat ini sedang di gemparkan oleh isu pembokaran Patung Dewa Perang Kongco Kwan Sing Tee Koen yang letaknya berada di Klenteng Tuban, patung dewa tersebut terancam di bongkar karena tidak memiliki Izin resmi dari Pemkab Tuban, sehingga Patung dewa yang sudah menerima penghargaan rekor muri setinggi 30,4 meter ini terancam akan di bongkar paksa.

Agen Poker Terpercaya
"Jika di lihat keresmiannya patung ini sama sekali tidak memiliki izin bangun dari Pemkab Tuban, jadi ini merupakan Ilegal" kata H.miyadi ketua DPRD Dari Tuban pada hari senin tanggal 31 Juli 2017.

Patung tersebut berhasil di bangun dengan biaya yang cukup tinggi yaitu 1.5 Miliar, dana tersebut di berikan oleh dunatur asal Surabaya, dalam proses pembangunan itu sendiri dulu sudh pernah di larang oleh pihak Pemkab dan sempat berhenti, namun dari pengurus kelenteng itu sendiri masih memaksakan untuk tetap membangun Patung Dewa Tersebut.

Berita GebohAdanya kondisi tersebut membuat pada dewan meradang, sehingga dlaam waktu dekat ini akan di adkan kunjungan oleh anggota DPRD Komisi A ke klenteng Tuban, hal itu di lakukan untuk memastikan dokumen dari pembuatan patung tersebut.

"Kita sudah menjadwalkan  untuk Komisi A melihat lokasi patung itu berada, karena hingga saat ini patung ini di dirikan tanpa surat resmi" kata ketua DPRD Tuban.

Pasalnya setelah melakukan kunjungan ke patung Dewa tersebut, untuk hasilnya akan di beritahukan ke pihak eksekutif, untuk mengetahui sankis apa yang berlaku untuk patung dewa  tersebut.

Baca Juga : PREDIKSI PERTANDINGAN DENMARK SUPERLIGA AC HORSENS VS SILKEBORG IF 05 JULI 2017


"Ya untuk kebijakan sanksi yang di berikan kita masih menunggu pihak Eksekutif, apakan Patung Dewa itu akan di robokan atau tidak, kita hanya menunggu waktu saja"

Kekecewaan juga sempat di sampaikan oleh bupati Tuban,  Noor Nahar Husssein, sebelumnya ia mengtakan bahwa ia pernah melarang untuk membangaun patung tersebut karena belum memiliki izin resmi.

"Dulu sduah kita larang, dan meminta proses pembangunan di hentikan, namun tetap saja di bangun oleh pihak pengurus kelenteng, dan terkait hal ini kita akan memberikan sanksi  tegas untuk mereka" tutupnya

Post Comment