Latin Brides for Marriage

Sunday, July 9, 2017

Gerindra DKI : Jika Anies - Sandi Bekerja Tidak Sesuai Kami Yang Akan Turun Tangan

Gerindra DKI : Jika Anies - Sandi Bekerja Tidak Sesuai Kami Yang Akan Turun Tangan

 
Gerindra DKI : Jika Anies - Sandi Bekerja Tidak Sesuai Kami Yang Akan Turun Tangan

Bertia Terkini - Gubernur terpilih, Sandiaga Uno dan juga Anies Baswedan, yang di dukung oleh partai Gerindra yang menang dalam Pilgub DKI Jakarta, meski demikian Gerindra mengatakan pihaknya tidak mendukung begitu saja tanpa syarat apapun.

"Kami tidak mendukung pasangan Gubernur begitu saja,  Jika Anies-Sandi dapat menjalankan amanatnya untuk melayani masyarakat, pasti akan kami dukung sepenuhnya, namun apa bila sebaliknya kami dari a[rtai Gerindra tidak akan segan-segan turun tangan dan menegur pihak Anoes-Sandi"Kata kedtua DPD Geriundra DKI Jakarta .

http://win7poker.com/app/Default0.aspx?lang=id


Menurut Taufik apa yang di lakukan oleh oleh Pemerintahan sebelumnya juga sama, pada saat ini Gerindra dan juga Parta Demokrasi Perjuangan PDIP, menang dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta tahun 2013.

Baca Juga :  PREDIKSI PERTANDINGAN LIGA EUROPA RABOTNICKI VS DINAMO MINSK 13 JULI 2017

"Kamrin kita dukung karena mereka jalannya lurus, namun sekarang kan sudah bengkok, kami melakukan himbauan paling depan, hal itu kita lakukan agar tidak terjadi pada pemimpin yang akan datang nanti" kata Taufik.

Berita Terbaru - Taufik mengatakan bahwa itu akan di kedepankan Aandiaga Uno yang juga mengurus DPP Partai Gerindra, dan Sandiaga mengatakan bahwa dirinya sudah siap dan takut apa bila ia di cabut keanggotaanya dari partai Gerindra karena tidak menjalankan tugas dengan benar.

"Saya jujur saja taku ini, karena pak Tuafik bisa saja cabut kartu keanggotaan saya"

Post Comment