Latin Brides for Marriage

Tuesday, July 11, 2017

Di Periksa KPK : Tamsil Linrung "Saya Kenal Dengan Setya Novanto"

Di Periksa KPK : Tamsil Linrung "Saya Kenal Dengan Setya Novanto"

Di Periksa KPK : Tamsil Linrung "Saya Kenal Dengan Setya Novanto"


Berita Terkini - Perkembangan kasus e-KTP, mantan pipinan Badan Anggaran atau biasa di sebut dengan Banggar DPR Tamsil Linrung di mintai sejumlah keterangan oleh pihak KPK guna membahas e-KTP di DPR, selain itu ia juga di mintai keterangan soal ketua DPR Setya Novanto.

Dalam pemeriksaan yang di gelar oleh KPK, Tamsil di mintai cukup banyka keterangan soal Mekanisme keputusan yang di ambil oleh DPR , Alat kelengkapan DPR, serta beberapa prabotan lain, setelah pert6anyaan tersebut di lontarkan, Tamsil kemudian di tanya soal pembahasan e-KTP, termasuk sejumlah nama besar DPR.

"Yang di tanya adalah apakah say mengneal sejumlah orang seperti Narogong,Anggraini,Sugiharto, dan juga Irman, dari yang di sbutkan tidak ada satupun yang saya kenal"kata Tamsil setelah menjalani pemeriksaan di persidangan KPK, di jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, pada hari selasa tanggal 11 Juli 2017.

Baca Juga :  PREDIKSI PERTANDINGAN DENMARK SUPERLIGA HOBRO VS HELSINGOR 16 JULI 2017

"Saya juga di tanya apakah saya pernah bertemu, saya jawab tidak pernah, pakah pernah mengadakan rapat dengan dia, kemudan di tanya tentang Setya Novanto, kemudian saya menjawab Kenal,"kemudian pertanyaan terus di lontarkan, pertanyaan mengenai apa saya pernah rapat dengan beliau, saya terus menjawab saya tidak satu komisi dengan dia , apa kah saya pernah bertemu di luar dll sebagainya dan saya bilang "TIDAK". tegas kata Tmasir.

Berita Terbaru - Seperti apa yang sudah kita ketahui pimpinan DPR komisi VII ini juga sempat di tanya soal pertemuan-pertemuan yang di duga terkait dengan bagi-bagi hasil uang korupsi e-KTP terhadap sejumlah anggota DPR, Tamsil dengan tegas tidak pernah menerima sejumlah uang dari orang-orang tersebut.

Agen Poker Terpercaya


"Tadi saya juga di tanya pakah saya pernah bertmu dan rapat dengan sejumlah orang yang membagikan uang, saya menjawab 'Tidak Pernah' apakah ada menerima sesuatu terkait e-KTP, saya jawab tidak pernah, kata politis PKS tersebut.

Menurut apa yang di katakan oleh Tamsil, sidang yang di gelar di Banggar, itu berjalan dengan normal dan tidak ada sesuatu yang terlihat aneh, hanya meminta konfirmasi saja mengenai kementrian dan juga bagaimana penjelasan anggaran, jika hal tersebut sudah di konfrimasi tidak ada masalah maka Banggar hanya tinggal mengetuk palu saja.

"Jika terkait pembahasan tidak ada di banggar, itu merupakan komisi yang terkait dengan kementrian teknis, tapi komisi yang terkait dan juga Kementrian Teknis sama sekali tidak ada masalah dengan hal itu, berarti Banggar tinggal mengetuk palu saja"kata Tamsil.

Post Comment