Latin Brides for Marriage

Monday, July 10, 2017

Budaya Mengenakan Bikini Di Jepang

Budaya Mengenakan Bikini Di Jepang


Budaya Mengenakan Bikini Di Jepang

Berita Terkini - Bikini ternyata tidak hanya menjadi pakaian renang saja, namun dengan adanya hari Khusus, seperti di Jepang, perayaan yang di gelar pun ramai diikuti oleh warga awam hingga model-model dengan badan sexy menjadi ketertarikan tersendiri.



Setiap tanggal Lima Juli, dunia menetapkan hari bikini, adanya hari bikini sedunia tersebut juga berkenan dengan designer asal Prancis Louis Reard.yang menemukan bikini pada tanggal Lima Juli 1946 silam.


Saat mengumpulkan beberapa sumber terpercaya PagiAsia.com, Senin tanggal 10 Juli 2017 perayaan yang diikuti cukup meriah dan ramai di jepang, seperti media sosial Jepang, ternyata ada banyak cewek berbody model cantik dan mulus mengikuti sesi pemotretan untuk merayakan hari bikini sedunia, dan memposting fotonya.


Budaya Mengenakan Bikini Di Jepang


Di media spsial seperti Twitter dan Facebook misalnya, ada model yang sekaligus menjadi seniman yang bernama Aimi Sekiguchi ia memposting foto bikininya dengan memakai bikini biru dengan corak bunga, tidak hanya itu ia juag memposting beberapa foto biki lainnya dengan warna hitam.

Baca Juga : PREDIKSI BOLA PERSIJA VS BORNEO 16 JULI 2017

Berita Unik - Selain itu model lain sperti Yu Kanawa ia juga memposting fotonya di beberapa media sosial, dengan memakai bikini bercorak wakrna hitam, yang nampak jekas dengan belahan payudara membuat penggemarnya berkomentar dan gagal fokus.

Sedangkan untuk instagram seniman garvure idol bernama Jun Amaki juga tidak ingin kalah dengan yang lain ia juga ikut-ikutan memposting foto yang mengenakan bikini merah putih bermotif garis-faris membuat tubuhnya terlihat begitu menawan.

Namun itu hanya kita lihat di Jepang, tentu budaya yang di miliki sangat berbeda dengan Indonesia

Post Comment