Latin Brides for Marriage

Thursday, June 15, 2017

Sandi : Wapres JK Ingin Saya Turun Kemasyarakat Dan Menyapa Pendukung Ahok

Sandi : Wapres JK Ingin Saya Turun Kemasyarakat Dan Menyapa Pendukung Ahok

Sandi : Wapres JK Ingin Saya Turun Kemasyarakat Dan Menyapa Pendukung Ahok


Berita Terbaru - Wakil Gubernur Terpilih DKI Jakarta Sandiaga Uno mendapatkan masukan dari Wakil Presiden Jusuf Kala agar dapat memanfaatkan saat-saat ramadhan untuk menemui masyarakat dan juga menjalani silahturahmi dengan para pendukung Ahok.

"Pak Wapres telah menitipkan sebuah pesan kepada saya agar memanfaatkan bulan suci Ramadan untuk menemui masyarakat banyak dan juga menemui para pendukung Ahok dan tokoh-tojoh masyarakat terutama para pimpinan, dab juga parpol, untuk silahturami saya ke pendukung Ahok guna untuk mempersatukan kita kembali dan ukhuwah kita"kata sandiaga saat di temui di kantor wapres.

Sandiaga juga mengatakan ia ingin di bulan suci Ramadan ini dapat di gunakan untuk saling membukakan pintu maaf bagi setiap masyarakat, selain itu juga pesan lain yang di sampaikan oleh Wapres agar ia menjadi sosok pemimpin yang di idamkan masyarakat.

"Intinya segala masukan yang di berikan ke saya, saya merasa bersyukur dan menurut saya  bermanfaat" Ujarnya.

Selain itu juga Sandiaga menjawab sebuah pesan yang di sampaikan oleh JK, bahwa pada bulan puasa tahun depan akan ada bukan puasa bareng bersama dengan keryawan lainnya di balai kota.

"Saya sangat merespon ketika pak Anies sedang tidak ada, saya sudah tau bahwa tahun depan akan ada buka puasa bareng dengan karyawan lainnya di balai kota"

Berita Terkini - Khusunya ICMI, Sandiaga juga berharap bahwa organisasi intelektual Islam dapat turut membangun Jakarta.

"Jadi kita perlu untu menjalani satu hubungan yang baik bersama dengan ICMI agar dapat melahirkan Inovasi dan juga trobosan mulai dari membangun Smart City hingga transpoertasi, dan juga sektor-sektor lainnya yang sudah lama di tunggu oleh Warga Jakarta"

Post Comment