Latin Brides for Marriage

Saturday, June 10, 2017

Qatar Dituding Menyokong Terorisme, Saudi Arab Dan 4 Negara Lainnya Putuskan Hubungan

Qatar Dituding Menyokong Terorisme, Saudi Arab Dan 4 Negara Lainnya Putuskan Hubungan

Qatar Dituding Menyokong Terorisme, Saudi Arab Dan 4 Negara Lainnya Putuskan Hubungan
Qatar Dituding Menyokong Terorisme, Saudi Arab Dan 4 Negara Lainnya Putuskan Hubungan

Berita Terbaru - Berita Internasional kini datang dari Qatar, Seperti apa yang sudah kita ketahui dalam beberapa hari terakhir Arab Saudi telah mengelurkan sebuah pernyataan bahwa Qatar telah mendukung tindakan terorisme yang selama ini telah marak terjadi di beberapa Negara lainnya, hal ini di buktikan oleh Negara Arab Saudi dengan merilis daftar orang-orang yang terkait dengan sebuah gerakan terorisme.

Dari kabar yang di terima oleh Pagiasia.com daftar teroris tersebut dirilis oleh pihak Arab Saudi dan sekutunya setelah Qatar menyatakan tidak akan menyerah dengna masalah Deplomatik yang saat ini tengah di alami oleh beberapa negara di teluk Arab .

Seperti apa yang tekah di beritakan oleh AFP, pada hari jumat pada tanggal 09 Juni 2017 kemarin pernyataan tersebut di keluarkan oleh Empat negara bagian yaitu Saudi Srab, Uni Emirat Arab, Mesir dan Bahrain, Keempat negara menyatakan hal tersebut setelah memutuskan hubungan dengna Qatar, tidak hanya keempat negara besar di bagian Arab EGYP juga memutuskan hubungan dengan Arap pada hari ini tanggal 10 Juni 2016.

Nama-nama terkait dengan terorisme tersebut di rilis setelah Qatar menyatakan tidak akan menyerah, dan selama ini Qatar di sebut sebagai negara yang Mandiri dengna setiap kebiajakan yang di miliki oleh Negaranya.

"Semua daftar yang di keluarkan semua terkait dengan Qatar, dan itu menunjukan semua agenda-agenda yang sangat menurigakan dan mengandung sualitas kebijakan Qatar" demikian adalah pernyataan yang di keluarkan oleh Arab Saudi, UAE, Bahrain dan juga Mesir.

"Qatar menunjukan kedua sisi di mana satu sisi menunjukan bawha ia ingin membrantas Terorisme dan mendukung setiap tindakan, namun di sisi lain Qatar juga mendukung setiap aktifitas Terorisme yang selema ini telah teror di beberapa tempat" itu adalah imbuhan dari pernyataan tersebut.

Berita Terkini - Dalam daftar dua nama individual telah di senutkan namanya, dan hal tersebut sudah di konfrimasi oleh Departemen luar negri AS dan di kategorikan sebagai penyandang dana teroris, kedua nama individul yang di maksud adalah Sa'd al-Ka'bi dan juga Abd al-Latif al-Kawari, kedua orang tersebut adalah orang Qatar, meski dmeikian Qatar juga mengatakan bahwa mereka telah mengambil tindakan terhadap dua orang tersebut dan semua aset yang di miliki oleh orang tersebut telah di bekukan.

"Keempat negara sudah sepakat untuk mengkategorikan 59 orang dan 125 entitas sudah di masukan kedalam daftar teroris mereka" demikian adalah yang di sebutkan oleh pernyataan gabungan keempat negara.

Post Comment