Latin Brides for Marriage

Sunday, June 25, 2017

Polisi Berhasil Amankan Puluhan Senjata Tajam Saat Malam Takbiran

Polisi Berhasil Amankan Puluhan Senjata Tajam Saat Malam Takbiran 

Polisi Berhasil Amankan Puluhan Senjata Tajam Saat Malam Takbiran

Berita Terkini - Jakarta, Polisi berhasil amankan puluhan senjata tajam saat gelar oprasi pada malam takbiran di DKI Jakarta, polisi yang berhasil mengamankan puluhan senjata antara lain seperti Celurit, Golok dan Samurai di duga akan di gunakan untuk memulai aksi tauran.

Baca Juga :  PREDIKSI SKOR NAMIBIA VS LESOTHO 01 JULI 2017

Pihak kepolisian mengatakan gelar oprasi senjata tajam ini sudah di gelar setiap tahun demi keamanan bagi para warga yang ikut mrayakan takbiran keliling.

Baca Juga : Puluhan Personil Di Turunkan Guna Mengamankan Malam Takbiran

"Kami selalu mengelar oprasi ini, karena seperti apa yang sudah kita ketahui, di setiap malam takbiran kecelakaan lalu lintas dll" selian itu pihak kepolisian juga menghimbau kepada masyarakat untuk menjalani Malam takbiran di Mushola dan tidak perlu keliling hingga memicu adanya tauran dan meramaikan lalulintas yang pastinya berbahaya bagi warga dan orang-orang sekitar yang melintasi jalan sekitar.

"Seharusnya malam takbiran tidak perlu dengan kita berkeliling mengadakan pawai yang meramaikan jalan dan terkadang memicu tauran, hal ini tidak di benarkan karena bisa mengenai warga sekitar"

Post Comment