Latin Brides for Marriage

Thursday, June 1, 2017

Pengacara : Habib Rizieq Akan Pulang Asalkan Tidak Di Tahan Oleh Polisi

Pengacara : Habib Rizieq Akan Pulang Asalkan Tidak Di Tahan Oleh Polisi

Pengacara : Habib Rizieq Akan Pulang Asalkan Tidak Di Tahan Oleh Polisi



Berita Terkini - Pengacara Imam besar Front Pembela Islam atau FPI Habib Rizieq Syihab, Eggi Sudjana ia mengatakan sudah memberitahukan kepada Kliennya tentang kepulangannya ke tanah air dari Mekah., Eggi mengatakan ia akan memperbolehkan Habin Rizieq pulang ke Indonesia dengan satu Syarat asalkan di jamin oleh pihak kepolisian untuk tidak di tahan.

"Saya ingin mengkonfirmasi dengan Habib Rizieq bagaimana, Habib Rizieq malah bertanya kapan sayaharus pulang ke Indonesia?? dan sekarng saya akan menjawab dulu, baik anda bisa pulang Habib namun dengan catatan polisi tidak boleh menahannya, namun jika hanya di mintai keterangan kami siap untuk memenuhi panggilan itu" kata Eggi saat di temui dalam jumpa pers Jalan Tanah Abang 3 Nomor 19, di Petojko Selatan, Jakarta Pusat pada hari kamis tanggal 01 Juni 2017.

Eggi di saat itu juga memberikan contoh jaminan tidak di tahan dengan kasus yang di terima oleh mantan gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, ia juga menyebutkan peraturan itu ada dalam peraturan undang-undang Kapolri nomor 14 tahun 2012 yang mengatur tentang menejemen pendidikan.

"Seperti Ahok terbuat terbatas seperti Ahok ada pergelaran perkara, dan ini tergantung polisi yang du atur dalam Perkap Kapolri Nomor 14 pada tahun 2012 sebelumnya di pasal 69" Lanjutnya.

Eggi menyebutkan untuk saat ini Visa yang di miliki oleh Habib Rizieq merupakan Vis Umrah dan akan habis pada tanggal 17 Ramadhan.

"Yang saya tahu pada saat ini Habib Rizeq berada di Arabsaudi dan saya meninggalkannya si sana, kami juga memiliki Video, dan kami juga memiliki Visa Umrahnya, Visa tersebut akan abis pada taggal 17 Ramadan" katanya

Berita Terbaru - Dia juga mengatakan apa bila ia pulang ke Indonesia bandara akan di penuhi dengan jemaah yang ingin menjemputnya dan kemungkinan besar bandara akan tutup.

"Jika Habib akan pulang ke indonesai kita tahu makan akan ada sesuatu yang terjadi satu hal, bandara akan di penuhi oleh jemaat yang kemungkinan mencapai 2 hingga 3 juta orang, di mana kita tahu jika bandar di tutup akan memakan kerugian hingga Rp 9 Triliun perhari"

Post Comment