Latin Brides for Marriage

Thursday, June 29, 2017

Obama Ke Jakarta, 4 Ribu Personil Di Gerakan

Obama Ke Jakarta, 4 Ribu Personil Di Gerakan

Obama Ke Jakarta, 4 Ribu Personil Di Gerakan

 

Berita Terbaru - Kedatangan mantan Presiden Amerika Srikat Barack Obama, Kapolda Metro Jaya Irjen M Irawan mengatakan pengamana yang di lakukan untuk mengamankan kedatangan Obama kejakarta mencapai 4 Ribu orang, pengamanan yang di lakukan di mana Obama menuju ke Jakarta hingga ke Istana Bogor.

"Sebanyak 4 Ribu personel telah kita siapkan, dan semua akan beralan sesuai dengan petunjuk yang kita berikan" Kta Irawan kepada wartawan saat di temui di taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan pada hari Kamis tanggal 29 Juni 2017.

Baca Juga : Obama Habiskan 1 Miliar Untuk Berlibur

Guna memastikan keamanan yang sudah di persiapkan, Polda Metro Jaya telah menggelar Apel pada pagi hari tadi, system pengamanan yang di maksud adalah seperti lalulintas, dan kesiapan para personil untuk menghadapi segara kemungkinan hal buruk yang mungkin akan terjadi.

"Kita sudah mempersiapkan pengamanan, dna kita sudah melauka Apel untuk menggelar persiapan pasukan dalam rangka Diaspor yang ke - 17, dan pada kedatangan pak Obama kali ini, Semua sudha di persiapkan, baik dari Objek, Tempat Makan, kemudian juga acara, dan pada esok hari ke istana Bogor juga sudah di persiapkan dengan matang" Ujar Irawan.

Berita Terkini - Obama akan berada di Jakarta Selama Tiga hari, hingga pada tanggal 02 Juli 2017, pada hari pertama Obama akan mengunjungi undangan yang di berikan oleh presiden RI Jokowi ke istana Bogor.

Seusai makan siang dengan Presiden RI Jokowi, Obama akan mendatangi Mal kota Kasablanka di daerah Jakarta Selatan, kemudian Obama akan berpidato dalam acara Kongres Diaspora Indonesy yang ke 4

Post Comment