Latin Brides for Marriage

Monday, June 19, 2017

Menjelang Takbiran, Sandiaga Uno Meminta Agar Warga Ikut Menjaga Situasi Aman

Menjelang Takbiran, Sandiaga Uno Meminta Agar Warga Ikut Menjaga Situasi Aman

 
Menjelang Takbiran, Sandiaga Uno Meminta Agar Warga Ikut Menjaga Situasi Aman

Berita Terkini - Gubernur terpilih DKI Jakarta Sandiaga Uno ingin warga ikut menjaga keamanan, kuhsusnya di saat malam Takbiran, hal ini di nyatakan oleh Sandiaga mengingat malam takbiran merupakan hari raya besar bagi umat islam.

"Imbauan ini akan di laksanakan sekondusif mungkin, jadi saya ingin malam takbiran kali ini harus aman, karena ini adalah hari kemenangan kita dalam melawan hawa nafsu dan juga menjalankan ibadan puasa" kata sandiaga

Baca Juga :  SETELAH ZINEDINE ZIDANE, GILIRAN SERGIO RAMOS BUJUK CRISTIANO RONALDO UNTUK TETAP DI SANTIAGO BERNABEU

Sandiaga juga berharap di sisa bulan puasa ini para warga tetap menjalankan ibadah dan mengisi hari-hari dengan kegiatan yang bermanfaat seperti ibadah dengan khidmat hingga akhir bulan ramadhan nanti.

"Kita pastinay mengidamkan di akhir hari bulan puasa di hiasi dengan kegiatan-kegiatan yang positif, di mana kita juga tidak lupa dengan kecintaan kita kepada tuhan" katanya.

Sebelumnya pihak kepolisian sudah memberikan pengumuman terhadap setiap warga DKI Jakarta untuk tidak melakukan takbir keliling karena alasan keselamatan, seperti menggelar takbiran di jalanan yang bahaya bagi keselamatan.

"Tidak perlu mengadakan takbir keliling, karena yang pertama kita khawatirkan terjadinya kecelakaan, terjadi gesekan di tengah jalanan yang akhirnya menimbulkan tawuran, dan kemacetan di jalan, karena besonnya akan menjalani salat idul Fitri jadi keselamatan adalah yang pertama" kata Irawan saat di wawancara di monas.

Selain itu Irawan juga menghumbau bagi masyarakat untuk menggelar malam takbiran di setiap masjid-masjid yang sudah tersedia "Jadi untuk menggelar tambiran itu di masjid saja lebih amat dan terkonsentrasi, di sekitar itu kan banyak masjid , itu lebih baik dari pada harus turun ke jalan.

Post Comment