Latin Brides for Marriage

Monday, June 26, 2017

Jendral Gatot Nurmantyo : ISIS Sudah Menyebar Di 16 Ttitik Di Wilayah Indonesia

Jendral Gatot Nurmantyo : ISIS Sudan Menyebar Di 16 Ttitik Di Wilayah Indonesia

Jendral Gatot Nurmantyo : ISIS Sudan Menyebar Di 16 Ttitik Di Wilayah Indonesia


Berita Terkini - Jendral TNI Gatot Nurmantyo menyebutkan bahwa saat ini ISIS sudah masuk ke Indonesia dan sudah tersebar di 16 titik di Indonesia.

Menurut Panglima TNI Gatot hal ini tidak dapat di anggap main-main, dan sudah menjadi hal yang serius, meski masih berupa sel-sel dan belum bertindak apa pun, Panglima Gatot menghimbau kepada warga untuk berhati-hati dan segera melaporkan apa bila menemui hal yang mencurigai tentang teror atau Adanya ISIS.

Berita Terbaru - Meski demikian panglima Gatot sudah memeriksa dan menutup beberapa pintu masuk di Indonesia guna mengantisipasi lebioh banyak lagi sel-sel ISIS yang masuk ke Indonesia, seperti jalur masuk ke Indonesia Tarakan, Nianggas dan juga Maluku Utara.

Beberapa Hal Yang Sudah Di lakukan Oleh Pnagilima Gatot Untuk Mencegah ISIS Masuk Keindonesia

"Untuk saat ini di Indonesia sudah ada 16 Tempat yang masuk ke dalam wilayah Indonesia, sudah bergabugn dengan kita, jadi akan sulit membedakannya, dan apa bila kita tidak segera tutup jalan dan akses ke indonesia maka akan di takauti sel-sel isi ini akan masuk lebih banyak lagi, dan ini akan menjadi hal yang sangat berbahaya.

Post Comment