Latin Brides for Marriage

Tuesday, June 13, 2017

Gubernur Terpilih Anies-Sandi Akan menjadikan Sylviana Menjadi Penasihat

Gubernur Terpilih Anies-Sandi Akan menjadikan Sylviana Menjadi Penasihat

Gubernur Terpilih Anies-Sandi Akan menjadikan Sylviana Menjadi Penasihat


Berita Terkini - Wakil Gubernur terpilih Sandiaga Uno memiliki rencana untuk mengajak Sylviana untuk menjadi salah satu penasihat karena ia memiliki segudang pengalaman saat menjabat sebagai Deputi Gubernur di bidang Pariwisata dan juga kebudayaan, selain itu sandiaga juga menilai bahwa Sylviana memiliki jaringan yang cukup luas dan di nilai mampu menangani kasus.

"Saya dan juga Pak Anies ini kan masih baru di pemprov, sedangkan untuk pengalaman yang di miliki oleh Mpok Sylvi ini selama 30 di bidang demokrat bisa di katakan menjadi orang yang paling sukses"kata Sandi saat di temui di Season City Jakarta barat pada hari selasa 13 Juni 2017.

Sylvi di kenal sebagai seoarang yang sudah terjun di bidang bimokrat pada tahun 1985, pada waktu itu ia menjadi staf penataran di BP-7 DKI.

 Baca Juga : Betting Online Indonesia , Sabung Ayam Online Menjadi Permainan Favorit

Selain itu karir Sylvi dengan usaha kerasnya semakin berasa saat ia mejabat sebagai kepala dinas pendidikan dasar pada tahun 2004 dan juga walikota jakarta pusat pada tahun 2008, dan pada tahun 20014 ia juga di jabat sebagai pelaksanaan tugas walikota Jakarta Barat, pada tahuj 2015 ia akhirnya menjabat sebagai deputi gubernur di bidang Pariwisata dan juga kebudayaan.

Berita Terbaru - Karirer yang di tempuh oleh Sylvi akhrnay berhenti setelah memutuskan untuk mencalonkan diri dalam pemilihan gubernur pada tahun 2016 lalu, maka dari itu Sandi menilai pengalaman yang di miliki oleh Sylvi sangatlah penting untuk di pelajari.

"Mpok Sylvi ini sangat luar biasa, ia mengenal semua orang yang ada di pemprov mulai dari yang bawah hingga terataas, apa bila kita tidak menggunakannya sebagai salah satu Advistor maka sangat di sayangkan, jadi kami harap ia bisa memperkaya kami dengan pengetahuan yang ia punya nanti"

Selain itu Sylvi juga menanggapi pernyataan tersebut dengna positif, ia mengatakan siap hadir kapan pun ia di panggil dan juga di butuhkan oleh Sandi.

"Untuk mas Sandi saya tidak akan bilang ada di pihak mana, tapi kalo memang saya di butuhkan silahkan saja hubungi saya, Just call me and i;ll be there" kata sylvi

Post Comment